Review

Bagus Tapi Diremehkan, 8 Film Horor Ini Ternyata Wajib Kamu Saksikan

Harus diakui bahwa genre film horor seringkali diremehkan oleh banyak orang, namun bukan berarti 8 film horor di bawah ini memiliki kualitas rendah!

Tidak ada aktivitas yang lebih tepat untuk menyambut Halloween selain menyaksikan film horor. Namun, apakah kamu tahu kalau ternyata ada banyak film horor dengan cerita yang menarik tapi tidak diketahui oleh banyak orang?

Mulai dari penjualan tiket atau fisiknya yang sedikit hingga dibenci oleh para kritik, genre horor seringkali diremehkan oleh banyak orang karena sebagian besar memiliki plot dan konsep yang membosankan. Nah, jika kamu sedang mencari tontonan seram yang unik dan berbeda, delapan film horor ini mungkin cocok untuk kamu saksikan.

1. Candyman (1992)

gamerant.com

Jangan biarkan tahun rilisnya membuat kamu berpikir dua kali sebelum menyaksikan film ini. Candyman memiliki semua hal yang membuat sebuah film horor menjadi menarik; mulai dari memberikan rasa tegang hingga memperkenalkan seorang pembunuh dengan backstory yang misterius.

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang sedang melakukan penelitian tentang urban legend atau kabar burung. Tapi sayangnya penelitian tersebut membuat dirinya harus berhadapan dengan sosok 'Candyman' nan misterius. Candyman dipenuhi dengan berbagai pembunuhan, unsur supernatural, dan konspirasi, tidak heran kalau banyak orang menganggap film ini sebagai tontonan wajib bagi pecinta horor.

2. Flatliners (1990)

1001plus.com

Film kedua kita mungkin belum lama ini mendapatkan sebuah remake, namun kualitas dari film tersebut tidak dapat mengalahkan versi aslinya. Dengan menampilkan berbagai aktor populer seperti Kiefer Sutherland, Julia Roberts, dan Kevin Bacon, Flatliners versi jadul tahu bagaimana cara menggunakan nama besar tersebut untuk menjamin kesuksesan sebuah film.

Flatliners bercerita tentang lima orang mahasiswa yang terobsesi untuk mengetahui apa yang terjadi setelah seseorang meninggal. Seperti halnya apapun dalam sebuah film horor, eksperimen tersebut tidak berakhir dengan baik dan mereka semua harus menghadapi rasa takut dan bersalah yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

3. It Follows (2014)

bloodydisgusting.com

Beberapa orang mungkin merasa kecewa saat pertama kali menyaksikan It Follows karena banyaknya jumpscare di film tersebut. Tapi terlepas dari hal tersebut It Follows ternyata memperlihatkan nuansa horor dan rasa takut karakter utamanya dengan sempurna.

Saat mengetahui bahwa dirinya terkena kutukan, Maika Monroe dihantui oleh sebuah sosok yang bisa berubah wujud dan selalu mengikuti dirinya. Dia terus menerus mencoba melarikan diri dari sosok yang hanya dia seorang bisa lihat, dan hal inilah yang membuat It Follows menjadi sangat menarik. Film ini juga menjadi contoh bahwa cinta satu malam tidak pernah berakhir dengan baik. 

Lanjut ke halaman dua untuk melihat film selanjutnya!

Baca Juga >> Trailer Film Horor The Curse of La Llorona Ini Dijamin Bikin Kamu Susah Tidur!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 12.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}