Dunia Games

Push Rank Jadi Lebih Mudah! Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Buat Solo Rank Tier Master!

Rank kamu di Mobile Legends masih Master dan kesulitan naikin rank? Coba pakai Hero-hero Mobile Legends berikut ini biar bisa menang gampang!

Kalau sudah berbicara main ranked match di Mobile Legends, kamu tentu pusing dengan Hero-hero yang di-pick oleh kawanmu. Bukan cuma seenaknya, komposisi Hero pun berantakan banget dan bisa saja di satu tim terdiri dari 3 marksman! Kalau sudah begini, belum mulai game juga sudah terpicu untuk marah-marah kan? Tapi tenang saja gaes! Penulis punya daftar Hero Mobile Legends yang cocok untuk solo push rank untuk kamu yang berada di tier Master.

Hero-hero ini bukan berarti memberimu kemungkinan menang 100 persen, tapi mereka bisa membuat kamu menang lebih mudah. Penasaran siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Johnson

Sumber: Moonton

Di kelas rank Master yang tidak punya Hero pool cukup luas, Johnson bakal sulit dibunuh mengingat tier ini lebih sering menggunakan hero-hero jadul seperti Zilong, Alucard, atau Layla. Dengan memanfaatkan Johnson, kamu sudah memiliki control effect cukup banyak dan tidak takut walaupun harus menghadapi banyak Hero sekaligus.

Kamu bisa memperkuat Johnson dengan berbagai item physical defense mengingat Johnson mendapatkan damage tambahan juga pada skill miliknya.

4. Alpha

Sumber: Moonton

Masih dengan alasan yang sama seperti Johnson, Alpha memiliki kekuatan yang luar biasa untuk berada di lane. Tugasmu cukup push turret saja karena di tier ini juga rata-rata musuhnya bertiga di midlane. Dengan memanfaatkan Force Swing dan Rotary Impact, Alpha bisa membersihkan minion dengan cepat dan menghancurkan turret bersama minion kawan dalam jumlah banyak.

3. Lesley

Sumber: Moonton

Damage besar, range jauh, serta lincah menjadi beberapa kelebihan Lesley di dalam game. Dengan ketiga poin tersebut, Lesley sangat cocok untuk digunakan sebagai hero untuk solo rank di kelas Master. Jika dibekali dengan item armor penetration seperti Malefic Roar serta Blade of Despair sebagai item penambah damage, Lesley bisa menghasilkan damage luar biasa pedih baik ke turret maupun hero musuh.

Tapi perlu diingat pula kalau Lesley tidak mudah untuk digunakan karena potensinya baru muncul ketika memasuki mid game atau sudah memiliki setidaknya dua item core.

Cek Hero lain di halaman selanjutnya.

Baca Juga >> Inilah 5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Para Pemain Solo Rank! Bisa Gendong Satu Tim!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}