Dunia Games

Baru 3 Hari Rilis, Penjualan Red Dead Redemption 2 Tembus Rp11 Triliun!

Gokil, baru juga 3 hari Rockstar Games berhasil raup keuntungan lebih dari Rp11 triliun untuk penjualan Red Dead Redemption 2!

Rockstar Games mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 berhasil menggaet posisi kedua game terlaris dalam waktu tiga hari sejak game-nya rilis sepanjang sejarah perusahaan game asal Inggris tersebut.

Dikutip dari halaman Bussines Insider, sekuel game koboi ini berhasil meraup angka penjualan sebesar USD725.000.000 atau Rp11.000.000.000.000 di seluruh dunia dan menjadi game terlaris kedua dalam sejarah Rockstar Games setelah Grand Theft Auto V yang dahulu meraih keuntungan lebih dari USD1.000.000.000 penjualan retail sejak tiga hari dirilis.

Selain itu, RDR2 juga berhasil mencetak sejumlah rekor baru: yaitu game paling banyak di preorder di PlayStation Network, game terlaris pada hari pertama penjualan, dan angka penjualan tertinggi dalam waktu tiga hari di PlayStation Network.

businessinsider.sg

Dalam Red Dead Redemption 2 kamu akan bermain sebagai karakter Arthur Morgan, seorang koboi yang sangat berbahaya. Berbeda dengan Red Dead Redemption sebelumnya, sosok karakter Arthur Morgan ini justru menjadi karakter anti-hero. Karakter Arthur Morgan dalam Red Dead Redemption 2 ini malah akan mengingatkan kamu pada sosok karakter Trevor Philips dalam seri GTA V yang memiliki perangai buruk.

businessinsider.sg

Selamat untuk Rockstar Games, semoga angka penjualan masih akan terus naik dan gamer pun bisa menikmati game ini dengan maksimal! Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya.

Baca Juga >> Aneh Bin Kocak, Bug Red Dead Redemption 2 Bikin Kuda-Kuda Mendadak Terbakar Sendiri

Sumber gambar utama: dexerto.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games