Tips & Tricks

Awas! Inilah 7 Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Pemain Ragnarok Online M: Eternal Love!

Tujuh kesalahan ini sudah sering banget dilakukan para pemain Ragnarok Online M: Eternal Love!

Para pemain Ragnarok Online M: Eternal Love khususnya yang baru saja main sering banget melakukan kesalahan-kesalahan ini. Mulai dari cara questing hingga kebiasaan lama yang terbawa dari Ragnarok Online. Ini dia 7 kesalahan yang sering dilakukan pemain Ragnarok Online M: Eternal Love!

1. Mengambil Semua Quest

Sumber: YouTube

Ini dia yang sering menjadi kesalahan pemula yang baru bermain game Ragnarok Online M: Eternal Love. Mereka menyamakan sistem quest dalam game besutan Gravindo ini dengan RPG mobile lainnya yang sangat berfokus dalam quest.

Dalam ROM, banyak sekali misi-misi yang tidak memberikan suntikan EXP yang besar dan memakan waktu yang cukup lama. Sebagai contoh adalah quest Tammi yang memaksa anda bolak-balik dari area barat prontera dan pintu masuk kota Izlude.

2. Tidak Mengambil Quest Sama Sekali

Sumber: YouTube

Tapi jangan sampai kalian salah pengertian. Penulis tidak mengatakan kalian tidak usah mengambil quest. Misi-misi utama (yang bertanda seru merah) sangatlah membantu kalian naik level lebih cepat.

Selain itu, kalian juga harus mengambil quest yang terdapat di dalam papan misi (Mission Board). Semua misi yang terdapat di dalam papan ini mempunyai persyaratan yang mudah dan semakin banyak yang kalian selesaikan maka semakin besar juga EXP dan zeny yang kalian dapatkan

3. Terlalu Terfokus Dalam Gacha Saint

Sumber: GamingPH.com

Ini dia yang terkadang menjadi tumpuan para pemain baik pemain beta atau pemain baru. Peralatan dari set Saint memang memiliki status yang besar tapi semakin kalian mencapai level lebih tinggi, status yang dihasilkan oleh equipment ini tidak terlalu berbeda dengan equipment endgame kalian. Jadi jangan berkecil hati ya.

4. Tidak Full STR Saat Menjadi Novice

Sumber: YouTube.com

Buang jauh-jauh pikiran harus mengambil status sejak Novice. Cara tersebut sudah tidak berlaku lagi dalam game ini karena setelah berubah job satu, status kalian akan di reset. Jadi jika kalian ingin menjadi seorang Wizard kalian tidak usah buru-buru mengambil INT saat menjadi Novice. Kalian dapat mengambil status tersebut setelah berubah menjadi Mage.

Lanjut ke halaman dua ya!

Baca Juga >> Ini Dia 7 Alasan Mengapa Ragnarok M: Eternal Love Booming di Indonesia