Tips & Tricks

Build Kadita Mobile Legends, Jadi Makin Licin dan Tahan Lama di Land of Dawn!

Ingin Kadita jadi makin lincah dan bisa tahan lama di Mobile Legends? Item-item berikut ini bisa mendukungnya! Jangan ragu-ragu buat pakai ya gaes!

Sebagai seorang hero mage di Mobile Legends, Kadita tergolong cukup keras dan kuat. Oddity Wave miliknya bisa membuat Kadita kebal control effect, mendapatkan pengurangan damage, serta bisa dikombinasikan dengan skill lain miliknya. Ia juga cukup lincah dengan skill yang memiliki cooldown singkat, termasuk Ultimate-nya. Area skill miliknya juga tidak main-main dan sangat cocok dikombinasikan dengan hero area besar seperti Johnson, Tigreal, atau bahkan Gatotkaca.

Kali ini, kita akan melihat build Kadita yang memfokuskan damage serta cooldown reduction dalam jumlah banyak sehingga Kadita bisa menggunakan skill lebih sering. Penasaran apa saja? Simak item Kadita berikut ini.

Lightning Truncheon

Sumber: in-game screenshot

Untuk item pertama, Lightning Truncheon wajib jadi terlebih dahulu sebelum item lainnya. Item ini bakal memberikan Kadita tambahan magic damage setiap 6 detik berdasarkan jumlah mana miliknya. Dikombinasikan emblem mage yaitu Magic Worship, Kadita bisa membuat Hero non-tank sekarat dengan cepat walaupun hanya bermodalkan satu item ini. Selain itu, Lightning Truncheon juga memberikan cooldown reduction serta mana yang sangat dibutuhkan Kadita.

Demon Shoes

Sumber: in-game screenshot

Cooldown skill yang sangat cepat membuat Kadita terbilang cukup boros saat menggunakan skill. Untuk itu, Demon Shoes jadi pilihan tepat karena bisa memberikan tambahan berdasarkan max mana berdasarkan unit maupun Hero yang dibunuh. Apabila mana mulai habis, Kadita tinggal farming sekitar lima minion untuk memulihkan 20 persen mana miliknya.

Holy Crystal

Sumber: in-game screenshot

Jika sudah tidak terlalu memusingkan mana, saatnya membuat Kadita jadi lebih pedih lagi. Holy Crystal sangat sinkron dengan kombinasi skill-nya yaitu Oddity Wave > Breath of the Ocean > Rough Waves. Sebagai tambahan informasi, damage dari Breath of the Ocean sangatlah tinggi sehingga efek tambahan magic damage dari Holy Crystal bakal bikin musuh sekarat dengan cepat.

Baca Juga >> Mobile Legends Kembali Hadirkan Hero Baru, Minsitthar! Raja Myanmar yang Punya Kekuatan Luar Biasa!

Penasaran dengan tiga item lainnya? Cek di halaman selanjutnya.