Just For Fun

Terungkap, 7 Aktor Ini Ternyata Menyesal Berakting di Film Marvel!

Walaupun mendapatkan peran dalam film Marvel, beberapa aktor dan aktris ini ternyata menyesal, lho!

Marvel Studio memang menggunakan sederet aktor dan artis papan atas untuk menghidupkan berbagai karakter komiknya. Untuk bisa mendapatkan peran dala film-film tersebut tentu menjadi sebuah kebanggan yang bisa mendongkrak karir dari sang aktor. Alhasil, seluruh film Marvel dapat menyaingi semua film rilisan DCEU, tidak sedikit beberapa rilisan film MCU juga berhasil meraup keuntungan yang besar. Dibalik hingar bingar kesuksesan Marvel dalam menggarap filmnya, ternyata ada tujuh orang yang mengalami pil pahit ketika berakting di film Marvel. Siapa saja? Simak sama-sama berikut ini yuk.

7. Terrence Howard - Iron Man

cbr.com

Masih ingat dengan aktor Terrence Howard yang menjadi James Rhodes dalam film Iron Man pertama? Meski cukup sukses muncul memerankan Rhodes, ternyata Howard juga sempat menyesal ketika mengambil perannya. Pasalnya, walaupun dalam film Iron Man Rhodes adalah sahabat baik Tony Stark namun di dunia nyata, Howard dengan Robert Downey, Jr. terlibat masalah. Howard memperoleh gaji yang lebih besar dari para Robert pada film pertamanya. Hal ini justru membuat Robert menjadi tidak senang, sehingga pada ilm kedua Robert meminta gajinya dinaikkan dengan cara mengurangi jatah milik Terrence. Kejadian tersebut membuat Terrence harus keluar dari pembuatan film Iron Man 2 dan digantikan oleh Don Cheadle.

6. Ben Affleck - Daredevil

cbr.com

Terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman di jagat perfilman superhero DC sempat menuai kontra. Pasalnya, sang aktor pernah memerankan Daredevil yang dinilai berantakan. Namun setelah ia beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, fans langsung menyanjungnya meskipun cukup banyak yang tak suka. Namun ternyata dibalik Affleck menjadi Batman, ia mengaku bahwa ia membenci film Daredevil hingga memutuskan untuk menjadi Batman. Pernyataan tersebut dilontarkan Ben Affleck kepada New York Times beserta alasannya mengambil peran Batman.

5. Mickey Rourke - Iron Man 2

cbr.com

Bermahkota Aktor Terbaik Golden Globe 2009, tidak dapat meningkatkan bayaran Mickey Rourke. Bintang film 'The Wrestler' itu hanya ditawari kontrak dengan bayaran rendah oleh Marvel Studio untuk tampil di film Iron Man 2. Saat itu Marvel menawarkan gaji sebesar USD250 ribu atau sekitar Rp3.7 miliar kepada Mickey Rourke. Di mana Mickey beraksi sebagai Crimson Dynamo, musuh Iron Man. Namun bayarin kecil tersebut tetap diterima Mickey karena Marvel sedang mengencangkan ikat pinggang untuk memproduksi film yang akan dibintangi lagi oleh Robert Downey Jr. itu.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Konyol! Inilah 6 Karakter Marvel Teraneh yang Pernah Muncul di Komiknya

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 12.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}