Dunia Games

Jagoan Adu By One! Ini Dia 5 Kelebihan Hero AOV Amily Si Kaki Baja!

Setelah bahas kelemahan Hero AOV Amily, sekarang kita bahas kelebihannya! Bisa apa saja sih Hero baru satu ini dan apakah layak dipakai?

Kemarin kita sudah sempat membahas soal kelemahan si Hero AOV Amily, yang membuat Hero ini nggak sebegitu OP meski tergolong Hero baru. Namun tak adil rasanya jika kita hanya membahas soal kelemahannya saja. Lalu Amily punya kelebihan apa dong? Setidaknya ada lima hal ini menurut penulis!

5. Jagoan Adu By One

Sumber: Youtube @Arena of Valor

Berkat pasif yang ia miliki, bisa dibilang Amily ini sebagai ratunya pertarungan duel 1v1. Pasif Duel milik Amily sendiri membuat damage yang ia hasilkan akan semakin besar jika menyerang satu target yang sama terus menerus. Dengan kekuatan ini, membuat Amily tentunya bakal cocok mengisi side-lane DS untuk membantai 1v1 petarung solo kelas berat lainnya seperti Omen, Lu Bu, atau Kil'Groth!

4. Kandidat Best Solo Side-Laner

Youtube @Arena of Valor

Seperti sudah disebutkan di atas, bahwa pasif hero AOV Amily membuat dia menjadi sangat kuat dalam pertarungan 1v1. Namun potensi pasif Hero ini tidak terbatas sampai di sana saja ternyata loh! Pasif Duel ini juga membuat Amily bisa lebih mudah menghancurkan tower ataupun monster objektif seperti AD atau DS.

Dengan kemampuan ini mungkin bisa membuat Amily dibilang sebagai kandidat best solo side-laner. Dengan modal Duel ini dia bisa solo apapun, entah solo ambil tower sendiri, solo ambil AD sendiri, atau mungkin solo DS? Mungkin bisa saja kalau item-nya sudah jadi!

3. Mobilitas Tinggi

Youtube @Arena of Valor

Walau mungkin tidak setinggi side-laner seperti Airi, namun Amily sebenarnya juga cukup lincah untuk bergerak berpindah dari lane miliknya. Dengan modal skill Kickblade atau Combo membuat hero ini bisa berpindah ke lane terdekat miliknya. Jadi andaikan ia berada di lane DS, ia bisa cukup cepat bergerak ke midlane untuk membantu ataupun ke area jungle musuh untuk bantu invade kawan jungler kamu.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Inilah 5 Fakta Seputar Butterfly Arena of Valor, Gadis Sebatang Kara yang Jadi Prajurit Bayaran!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}