Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Petarung Barbar! Ini 5 Buah Iblis Terkuat di One Piece untuk Digunakan dalam Pertarungan!

Ada ragam Buah Iblis di dunia One Piece, tidak hanya mengubah tubuh, ada Buah Iblis yang tercipta alami untuk bertarung. Contohnya 5 Buah Iblis ini!

Dalam dunia One Piece ada beragam Buah Iblis yang menghasilkan berbagai efek kepada penggunanya. Memang kadang Buah Iblis seperti hero MOBA yang 'tergantung pilotnya' -- alias jadi sakti kalau pemakainya pintar. Namun tak bisa dipungkiri memang ada beberapa Buah Iblis yang memang secara alami ditakdirkan untuk digunakan bertarung. Apa saja buah tersebut? Ini dia lima Buah Iblis terkuat untuk dipakai berantem di dunia One Piece!

5. Yami Yami no Mi - Blackbeard

Sumber: onepiece.wikia.com

Buah Logia dengan elemen kegelapan. Buah ini tergolong unik untuk Buah Iblis tipe Logia. Kenapa unik? Karena tak seperti Logia kebanyakan, Yami Yami no Mi tidak membuat penggunanya kebal dari serangan fisik. Kekuatan ini memungkinkan sang pengguna untuk mengendalikan kegelapan, yang secara visual terlihat seperti asap hitam yang keluar dari tubuh sang pengguna. Kekuatan buah ini termasuk daya tarik gravitasi yang bisa mengisap seperti black hole.

Ditambah, yang membuat buah ini jadi sangat kuat untuk bertarung adalah kemampuan untuk menghilangkan kekuatan buah orang yang dipegangnya. Ia bisa menarik tubuh lawan dan siapapun yang disentuh pun kehilangan kekuatannya. Hasilnya? Ace yang sudah menjadi Kapten Divisi 2 Bajak Laut Shirohige saja bisa dikalahkan dengan cukup mudah oleh Blackbeard.

4. Gura Gura no Mi - Whitebeard

Sumber: devil -fruit.wikia.com

Pria paling ditakuti di dunia One Piece, kakek yang bisa menghancurkan dunia dengan kedua tangannya! Kekuatan 'Buah Gempa Gempa' ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan gempa dengan memukul udara di sekelilingnya. Ia bisa menciptakan tsunami, menghancurkan apapun dengan mudahnya, bahkan mengguncang dunia jadi miring ke kiri dan kanan!

Dalam praktek pertarungan, buah ini pun seperti memang sudah diciptakan untuk bertarung. Bisa dibuat seperti energi gempa menyelimuti tangan dan disalurkan ke apapun yang ia sentuh. Bisa membuat gempa kecil yang diarahkan kepada musuh di depannya yang tentu bisa menghancurkan musuh dalam sekejap. Gila bukan?

3. Magu Magu no Mi - Laksmana Akainu

Sumber: onepiece.wikia.com

Dibanding kekuatan Logia api milik Ace, kekuatan alami magma dari Laksamana Sakazuki lebih mengerikan dan seperti tercipta alami untuk bertarung ketika berada di tangan penggunanya. Seperti kebanyakan Logia, kekuatan ini memungkinkan penggunanya mengubah bagian tubuhnya menjadi elemen kekuatan buahnya.

Hal ini berarti Akainu bisa berubah jadi magma, dan mengubah tangan atau kaki untuk serangan jadi magma! Bayangkan saja, tinju api mungkin hanya membuat kamu terbakar. Tapi tinju magma? Bahkan badan Ace saja bisa dibuat bolong gara-gara tinju magma ini!

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Inilah 5 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di One Piece Hingga Saat Ini!

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
PUBG
Start from
Rp 0
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}