Dunia Games

Skill Build Assassin Cross Tipe Katar Ragnarok M Eternal Love: Ratakan Musuh dalam Hitungan Detik!

Katar merupakan senjata eksklusif milik Assassin di Ragnarok M: Eternal Love. Yuk simak bagaimana cara menggunakannya secara efektif!

Mana nih suara calon Assassin Cross penguasa Rune Midgard? Sebelum kalian bisa menjadi pembunuh paling mengerikan di dunia Ragnarok M: Eternal Love, kalian harus tahu dulu skill build bagi Assassin Cross pengguna Katar. Inilah build Assassin Cross pengguna Katar versi DuniaGames!

1. Skill Build Thief

Sumber: Rierin.com

  • Skill yang diambil: Enchant Poison Lvl. 10, Increase Dodge Lvl. 10, Hiding Lvl. 10, Poison Edge Lvl. 10.

Berhubung kalian tidak akan memainkan pisau di build ini, ada baiknya kalian menggunakan pedang untuk melakukan grinding dan questing hingga mencapai Assassin. Tapi jika kalian bersikeras ingin menggunakan pisau tanpa mengambil Double Attack penulis persilahkan.

Skill pertama kali yang harus kalian naikkan adalah Enchant Poison tapi Kalian jangan gunakan sebelum skill tersebut mencapai level sepuluh. Hal ini dikarenakan durasi kemampuan ini di level-level awal sangatlah sebentar.

Untuk pengambilan skill selanjutnya tergantung dari keinginan kalian. Apakah kalian merasa kemampuan ofensif karakter masih kurang? Maka kalian bisa ambil Poison Edge terlebih dahulu. Ingin mengurangi penggunaan Warm Dish atau Hot Dish? Kalian bisa ambil Increase Dodge untuk menghindari serangan musuh!

2. Skill Build Assassin

Sumber: Rierin.com

  • Skill yang diambil: Katar Mastery Lvl. 10, Sonic Blow Lvl. 10, Sonic Acceleration Lvl. 5, Grimtooth Lvl. 5, Adv. Poison Research Lvl.5 atau Adv. Poison Research Lvl. 10.

Saat menjadi Assassin lah skill build ini mulai menunjukkan sinarnya. Secepatnya kalian ambil Katar Mastery karena kemampuan pasif ini sangat kuat. Selain itu, Katar Mastery juga menjadi inti dari semua skill yang akan kalian ambil nantinya

Jika kalian ingin memperkuat kemampuan menghabisi satu musuh, kalian bisa mengambil Sonic Blow dan Sonic Acceleration terlebih dahulu. Jika kalian ingin memberikan kerusakan ke banyak musuh, Grimtooth bisa menjadi jawaban dari keinginan kalian.

Meski kalian akan mempunyai kemampuan yang mampu melukai banyak musuh, fokus utama kalian tetap menjadi DPS satu target saja. Manfaatkan tingkat kerusakan Sonic Blow untuk menghabisi musuhmu!

Lanjut di halaman dua untuk skill build Assassin Cross!

Baca Juga >> Awas! Inilah 7 Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Pemain Ragnarok Online M: Eternal Love!