Dunia Games

Lima Misteri Menarik Tentang Garaga, Ular Merah Besar Jagoan Gua Ryuuchi!

Garaga yang kini terikat kontrak jutsu Kuchiyose dengan Boruto ternyata menyimpan fakta-fakta unik dan menarik untuk dibahas, loh!

Spekulasi-spekulasi seputar hewan apa yang nantinya menjadi Kuchiyose milik Boruto dimulai ketika Garaga, sang ular merah raksasa Gua Ryuuchi, mengikat kontrak jutsu pemanggilan ini dengan anak Hokage Ketujuh itu. Kejadian yang cukup membuat penikmat serial anime Naruto terkejut ini terjadi di Boruto Episode 77.

Jadi, Garaga ini ular seperti apa sih? Di anime-nya sendiri dia terlihat garang dan jahat, namun sifat yang ditunjukkannya itu hanya sebagian kecil dari sosok asli Garaga saja. Ingin tahu lebih dalam mengenai fakta-fakta sang ular? Langsung cek di bawah ini saja, gaes!

5. Racun Garaga Bisa Membuat Orang Membatu

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Racun menjadi salah satu senjata paling mematikan yang dimiliki seekor ular, tak terkecuali juga Garaga. Bisa dikatakan bahwa racun Garaga masih lebih baik daripada racun ular pembunuh, karena racunnya tidak mematikan namun tetap berbahaya -- meski cuma kena sedikit, apapun dan siapapun yang menyentuh cairan abu-abu dari mulutnya akan berubah menjadi batu.

4. Garaga Dulunya adalah Ular yang Baik

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Sebelum dia suka mengamuk di Gua Ryuuchi, Garaga merupakan ular yang baik walau perkataannya cukup tajam. Dia sangat setia kepada tuannya.

Akan tetapi kepercayaannya terhadap manusia musnah begitu saja ketika tuannya itu malah berkhianat dan melukai mata kanan Garaga. Setelah kejadian ini, Garaga tidak lagi mau percaya terhadap orang lain dan sering mengamuk sampai ditakuti ular-ular lain.

3. Salah Satu Ular Terkuat Gua Ryuuchi

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Sebagai penghuni sekaligus penghancur Gua Ryuuchi, Garaga pantas dinobatkan sebagai salah satu ular terkuat di sana. Dia berhasil mencapai puncak ekosistem mengalahkan ular-ular lain sampai sang Petapa Ular Putih cemas akan keadaan Gua Ryuuchi.

Masih ada dua fakta lagi loh! Cek halaman dua ya!

Baca Juga >> Teori Boruto: Benarkah Pemilik Garaga Sebelumnya adalah Kazekage Ketiga?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}