Mobile Games

Hero Baru AOV Darcy, Semi-Mage Semi-Archer? Bisa Kebal Kayak Marja!

Ada Hero baru AOV lagi bernama Darcy di test server Arena of Valor. Bisa apa saja Hero ini? Simak 'sneak peek' Hero Darcy di sini!

Walau Arena of Valor baru saja merilis Hero Amily, namun bukan berarti proses pembuatan Hero berhenti begitu saja. Kalau mengintip ke test server AOV Taiwan, ternyata sekarang sudah muncul Hero baru AOV lagi yang bernama Darcy.

Mungkin secara nama terdengar sedikit kurang keren, namun mekanisme Hero ini cukup unik dan sepertinya terlihat seperti mage semi-archer yang mengandalkan serangan dasar seperti Kahlii. Namun yang tak kalah menarik adalah: Darcy ini bisa menghilang dari arena untuk sesaat, layaknya Marja, yang membuat dia jadi tak bisa diserang.

Lalu beralih ke skill kedua dan tiga, skill 2 Hero ini terbilang mirip seperti skill 2 milik Diao Chan. Bedanya Darcy meletakkan semacam kubus antardimensi yang setelahnya akan meledak dan memberi efek slow. Ultimate Hero ini juga cukup menarik, penggunaannya bisa fleksibel dan akan menciptakan area khusus tertentu.

Musuh yang terkena akan kembali ke area tersebut setelah beberapa saat. Kalau tak ada siapa-siapa, kamu bisa aktifkan kembali skill, lalu Darcy sendiri akan kembali ke area khusus yang ditarget tadi.

Mekanisme Hero ini sih cukup menarik, tapi kok damage-nya seperti kurang tajam ya? Bagaimana menurut kamu? Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai pembahasan menarik seputar Arena of Valor ya.

Baca Juga >> JAGOAN ADU BY ONE! Ini Dia 5 Kelebihan Hero AoV Amily Si Kaki Baja!

Sumber gambar utama: YouTube @Erfan44Gaming

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}