Mobile Games

Lepas Raga Malah Mati Beneran? Bug Hanzo Mobile Legends Ini Bikin Dia Bisa Bunuh Diri!

Baru beberapa saat setelah dirilis di advanced server, Hanzo Mobile Legends malah punya bug yang bisa bikin dia bunuh diri! Waduh, waduh...

Tak lama setelah dirilis di advanced server Mobile Legends, bug unik pun akhirnya berhasil ditemukan di Hanzo, Hero assassin terbaru yang bisa melepas raga. Apabila Hanzo Mobile Legends dibekali item maupun emblem dengan efek spell lifesteal, ia bisa membunuh dirinya sendiri!

Sumber: YouTube/Hororo Chan

Untuk memicu bug ini, Hanzo cukup menggunakan Ultimate-nya untuk berubah menjadi arwah. Dengan memanfaatkan spell lifesteal, arwah Hanzo nantinya akan mendapatkan HP lebih banyak dibandingkan tubuh aslinya. Saat ia kembali ke tubuhnya, Hanzo malah bakal terkena damage! Lebih parahnya, ia bisa mati karena damage itu.

Tidak sampai di situ saja, Hanzo yang mati karena bug ini tidak akan bisa menggunakan skill apapun sampai game berakhir! Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menyaksikan video di bawah ini.

Untungnya sih masih di advanced server ya, gaes! Semoga bug Hanzo ini cepat diperbaiki dan tidak ada masalah saat ia masuk ke official server nantinya! Jangan lupa follow media sosial Dunia Games untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Jelang Perilisan, Mobile Legends Rilis Trailer Tentang Harith, Harapan Terakhir Bangsa Leonins!

Sumber gambar utama: YouTube/Hororo Chan

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games