Dunia Games

Kekuatan Aneh! Ini 5 Buah Iblis Terlemah untuk Digunakan dalam Pertarungan

Ada Buah Iblis yang kuat untuk bertarung, ada juga Buah Iblis yang sebenarnya lemah untuk bertarung. Tidak percaya? Contohnya seperti 5 ini.

Buah Iblis One Piece ada bermacam rupa yang berikan berbagai efek kepada para penggunanya. Ada Buah Iblis yang secara alami, tanpa penggunanya sendiri harus hebat-hebat amat pun, sudah bisa digunakan dalam pertarungan. Tapi ada juga Buah Iblis terlemah yang sebenarnya tidak cocok dipakai bertarung -- namun dapat digunakan dengan kreatif oleh para pemakainya.

Apa saja jenis Buahnya? Ini lima di antaranya!  

5. Gomu Gomu no Mi - Monkey D Luffy

Sumber: pinterest.com

Membuat manusia menjadi elastis seperti karet. Kalau dipikir-pikir, apa sih untungnya badan kamu jadi super lentur di dalam pertarungan? Ya! Buah Iblis yang dimakan Luffy ini pada dasarnya adalah buah yang biasa saja atau bahkan mungkin lemah dalam pertarungan.

Namun balik lagi seperti apa yang pernah kita bahas: Buah Iblis kadang 'tergantung pilotnya' juga. Untung Luffy di sini adalah orang yang ambisius, kreatif, dan selalu ingin jadi lebih hebat. Terbukti kini buah yang sebenarnya lemah tersebut, jadi mengerikan di tangan orang yang tepat.

4. Mochi Mochi no Mi - Charlotte Katakuri

Sumber: duniagames.co.id

Ini lagi! Tadi ada buah yang bisa mengubah tubuh jadi lentur seperti karet, sekarang ada lagi buah yang bisa mengubah badan manusia menjadi adonan mochi yang lentur nan lengket! Nggak ada keren-kerennya dan pasti bakal lemah banget deh untuk digunakan ketika bertarung! Adonan mochi paling cuma bisa membuat musuh kamu jadi lengket, sudah gitu adonannya bisa dimakan untuk melawannya.

Sayangnya kelemahan Buah ini tidak terbukti, karena Buah Iblis ini jatuh di tangan yang tepat, Charlotte Katakuri, yang berhasil memunculkan potensi dari fungsi adonan Mochi di dalam pertarungan. Bagi kamu yang belum tahu mochi sendiri adalah kue tradisional khas Jepang yang terkenal sangat kenyal dan juga lengket.

3. Doru Doru no Mi - Mr.3

Sumber: Onepiece.wikia.com

Setelah mengubah tubuh jadi karet atau jadi adonan mochi, Buah yang satu ini bisa mengubah tubuh penggunanya jadi lilin! Buah ini bisa dibilang lebih potensial untuk bertarung, karena pada dasarnya lilin lebih fleksibel bisa dibuat jadi apapun, termasuk menjadi senjata untuk menyerang musuh. Tapi pada dasarnya, buah ini nggak bisa dibilang istimewa, dan bukan buah yang kuat untuk bertarung dibanding Buah Iblis lain!

Ditambah lagi pengguna buah ini sendiri adalah Mr.3, sosok yang sejauh ini terlihat malas-malasan dan tidak ambisius untuk menjadi yang terbaik dalam pertarungan; membuat buah ini terlihat semakin lemah. Namun Mr.3 adalah orang yang kreatif, terbukti ia menjadi sosok kunci dalam usaha Luffy menyelamatkan Ace di Peperangan Marineford.

Lanjut ke halaman berikutnya.

Baca Juga >> Teori Wano One Piece: 'Kehebatan' God Usopp akan Kembali Meningkat Setelah Wano?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}