Review

Tujuh Karakter Video Game Paling Imba yang Berkepala Plontos!

Nggak cuma bikin silau mata, beberapa karakter video game berkepala plontos ini ternyata IMBA banget, lho!

Karakter video game memang banyak yang berpenampilan nyentrik! Dari menggunakan kostum aneh, memiliki jenggot dan brewok, sampai wanita yang memiliki wajah cantik namun mematikan. Nah, pada pembahasan kali ini kita bakal melihat beberapa karakter dalam video game yang memiliki kepala plontos!

Siapa saja mereka? Yuk langsung saja lihat daftarnya.

7. Quan Chi - Mortal Kombat X

gamingbolt.com

Quan Chi, penyihir berkepala plontos ini mengawali debutnya di Mortal Kombat: Defenders of the Realm. Setelah hadir di Mortal Kombat (2011) sebagai karakter unlockable, Quan Chi kini hadir sebagai roster di Mortal Kombat X. Quan Chi dikenal sebagai Warlock yang sangat brutal. Tak heran, ia memiliki Fatality yang mengendalikan arwah dari lawannya.

6. Sagat - Street Fighter V

gamingbolt.com

Jika kamu pernah main Street Fighter tentu sudah mengenal baik karakter satu ini. Sagat, merupakan salah satu petarung yang bisa digunakan pada game besutan Capcom tersebut.

Di balik kepalanya yang plontos, Sagat ternyata memiliki latar belakang yang cukup unik. Sagat pernah menjadi karakter bos yang cukup sulit dikalahkan dalam seri Street Fighter II hingga akhirnya Sagat bisa dimainkan pada seri berikutnya. Fakta uniknya, Sagat menjadi karakter bertubuh paling tinggi dalam franchise Street Fighter.

5. Craig Marduk - Tekken 6

gamingbolt.com

Bila Sagat sangat ahli dalam bertinju, maka Craig Marduk adalah karakter petarung yang jago dalam bergulat. Kalau Marduk bertanding di UFC, mungkin saja ia bisa menang banyak secara badannya yang besar ditambah moveset yang ampuh untuk menghabisi lawan. Sayangnya, Craig Marduk menjadi karakter yang cukup sulit digunakan dalam Tekken.

Setelah rivalitas dengan King dan Armor King selesai, membuat Marduk sudah tidak punya pengaruh di cerita dan mungkin hal ini yang membuat ia ditendang dari Tekken 7.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Siapa Kira 5 Karakter Game Ini Ternyata Terinspirasi dari Orang Sungguhan!