Mobile Games

Tiga Rekomendasi Build Hunter Ragnarok M: Eternal Love, Manakah yang Jadi Pilihan Kamu?

Job Hunter Ragnarok M: Eternal Love punya 3 build utama yaitu: DPS build, Falcon build dan Trap build. Mana yang sesuai dengan gaya bermainmu?

Di Ragnarok M: Eternal Love, Hunter menjadi salah satu Job terfavorit untuk diajak grinding monster karena sangat simpel digunakan. Namun, Hunter agak sedikit tricky karena Job jarak jauh ini memiliki tiga build utama. Kamu bisa memilih satu dari tiga build Hunter Ragnarok M utama ini atau kamu bisa berkreasi sendiri dengan menggabungkan build-build tersebut sehingga menjadi build hybrid.

1. Build Hunter Damage per Second (DPS)

DuniaGames

Hunter build DPS ini adalah build yang sangat simpel. Kenapa simpel? Karena alokasi attribute-nya hanya AGI dan DEX dan skill aktifnya sedikit.

AGI dan DEX menjadi attribute utama bagi para Hunter, karena damage panah tergantung dari besarnya DEX dan kecepatan menyerang tergantung dari banyaknya AGI. Jadi, kamu terus fokus saja menambah AGI dan DEX setiap naik level, atau kamu bisa menambahkan sedikit LUK agar serangan kamu diselingin dengan critical.

Untuk urusan skill, menjadi Archer dan Hunter diutamakan untuk mengambil beberapa skill aktif dan hampir semua skill pasif. Skill aktif yang paling penting untuk diambil adalah Double Strife saat menjadi Archer dan Heavy Arrow saat telah menjadi Hunter. Di sisi skill pasif, kamu wajib mengambil Owl's Eye, Vulture's Eye, dan Improve Concentration.

Jika masih ada sisa poin skill, kamu bisa mengambil skill aktif lainnya atau menghemat untuk job Sniper nanti.

Masih ada dua build lagi loh! Cek halaman dua ya!

Baca Juga >> Skill Build Assassin Cross Tipe Katar Ragnarok M Eternal Love: Ratakan Musuh dalam Hitungan Detik!