Tips & Tricks

Skill Build Champion Ragnarok Eternal Love Tipe Kombo: Gempur Musuh dengan Serangan Bertubi-Tubi!

Champion mempunyai kemampuan menggunakan tangan kosong terbaik di Ragnarok M: Eternal Love. Yuk disimak bagaimana skill build kombo job ini!

Champion terkenal sebagai sebuah Job di Ragnarok Eternal Love yang mampu menghabisi siapapun dengan satu kali pukulan melalui skill Asura Strike. Namun yang kali ini akan dibagikan oleh penulis bukanlah build yang fokus terhadap kemampuan tersebut; melainkan build Champion Ragnarok Eternal Love untuk kombo sehingga kalian bisa menghadapi PvE dengan cukup mudah!

Berikut adalah build Champion dan Monk tipe kombo Ragnarok Eternal Love ala Dunia Games!

1. Skill Acolyte

Sumber: ROM Society

  • Skill yang diambil: Mace Mastery Lvl.10, Blessing Lvl.10, Increase Agi Lvl.10, Heal Lvl.10.

Kemampuan terpenting yang harus kalian ambil dalam build ini tentunya Blessing dan Increase Agi. Kedua skill ini akan berperan besar dalam damage yang akan dikeluarkan oleh Champion nantinya. Blessing secara serentak menaikkan status-status penting dari Monk seperti STR dan INT. Sedangkan Increase Agi sesuai namanya menambahkan Agility secara drastis.

Pengambilan Mace Mastery untuk memudahkan leveling kalian dalam menuju Monk karena Acolyte cuma bisa menggunakan dua senjata saja yaitu Mace dan Staff. Jika kalian nantinya ingin bermain sebagai Monk, kalian tidak mungkin menggunakan Staff karena damage senjata ini dihitung dari serangan magis.

Untuk pengambilan Heal hanyalah untuk mengisi slot skill yang ada. Kalian boleh mengambil Kyrie Eleison untuk mengganti skill Heal ini jika kalian rasa lebih membutuhkan perlindungan terhadap damage.

2. Skill Monk

Sumber: ROM Society

  • Skill yang diambil: Iron Fist Lvl.10, Call Spirit Lvl.5, Critical Explosion Lvl.5, Triple Attack Lvl.10, Chain Combo Lvl.5, Investigate Lvl.5 / Combo Finish Lvl.5.

Di sinilah kalian akan menunjukkan kekuatan sebenarnya dari build ini. Secepatnya penuhi Iron Fist sampai level 10 karena kalian hanya menggunakan tipe senjata Knuckles sampai tahap akhir. Iron Fist juga menambah tingkat kerusakan tangan kosong kalian. Tanpa senjata, kecepatan auto attack kalian akan mencapai titik maksimal. Gunakan pengetahuan ini sebaik mungkin.

Pengambilan Call Spirit dan Critical Explosion adalah untuk memperbesar kerusakan kalian ke tingkat selanjutnya. Satu spirit akan menambah damage fisik kalian sebesar 3 dan memberi efek armor piercing sebesar 0,5 persen. Critical Explosion akan memperbesar kesempatan pukulan anda mengeluarkan efek critical.

Kunci dari serangan anda adalah Triple Attack dan Chain Combo. Triple Attack akan aktif secara sendirinya setelah kalian mengeluarkan pukulan. Chain Combo adalah skill yang bisa kalian keluarkan setelah Triple Attack keluar. Kedua skill inilah yang menjadi kunci penyerangan kalian. Combo Finish tidak wajib kalian ambil karena dua skill tadi sudah cukup.

Lanjut ke halaman dua!

Baca Juga >> Tiga Rekomendasi Build Hunter Ragnarok M: Eternal Love, Manakah yang Jadi Pilihan Kamu?