Tentang Kami

Hello!

Dunia Games merupakan Portal Berita, Download Game dan Beli Voucher Game Terpercaya Di Indonesia dengan lebih dari 500 ribu gamers tergabung di dalam fanpagenya.

Selain itu Dunia Games merupakan solusi payment gateaway bagi pelanggan untuk pembelian aplikasi dan konten digital dengan menggunakan pulsa yang disebut dengan Direct Carrier Billing yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013.

Menggunakan layanan direct carrier billing, Dunia Games kemudian memperkenalkan JajanOnline dimana pelanggan dapat menggunakan pulsanya untuk pembelian konten games & apps di OTT application store ternama.

Selain itu, Dunia Games juga memberikan solusi pembayaran dan top-up voucher game online untuk PC dan mobile game guna melengkapi pengalaman digital pelanggan sehingga menjadikan Telkomsel sebagai penyedia pembayaran layanan games terbesar di Indonesia.

VISI :

Melalui www.duniagames.co.id, menjadi portal games dengan berbagai informasi, ulasan dan channel transaksi games. Sebagai salah satu bentuk dukungan pengembangan ekosistem digital di Indonesia, developer dan publisher games juga dapat menerbitkan games pada portal tersebut.

MISI :

Ber-kemitraan dengan stakeholder untuk mempercepat strategi go-to market, membantu terbentuknya lingkungan yang mendukung kemudahan akses layanan digital dari seluruh negeri.


Let's Meet The Team !

Taufik Rizki Husada

Taufik Rizki Husada
Project Manager

Punya tujuan bermain Valhein di Arena of Valor 1000 kali dan selalu mengawali hari dengan menikmati secangkir kopi Starbucks. Gamer yang berhasil membuktikan bahwa Superman adalah... Man of paper.

Eko Aribowo

Eko Aribowo
Managing Editor

Mengawali karir di media sebagai penulis di majalah game UltimaX, dan kini bergabung bersama kru Dunia Games dalam mencari EXP dan Gold. Lulusan informatika yang juga otaku, anime, manga, toys, trading card, movie sampai olahraga. Favorit game genre: RPG & Fighting.

Pupu Nugroho

Pupu Nugroho
Deputy Distribution

Cuma manusia biasa yg memiliki ketertarikan dalam games sejak Nintendo muncul pertama kali dengan game Mario Bros, Zelda, dsb. Waktu luangnya di isi oleh kegiatan bersepeda dan download film. Wibu sejati dan Wota garis keras.

Eno Tantra

Eno Tantra
Head of Design

Seorang IT yang banting stir menjadi seorang Creative Designer. Pencinta game sepak bola terutama FIFA, fans Manchester United, dan mulai ketagihan dengan drama Korea.

Bianda Fedia

Bianda Fedia
Distribution Officer

Penikmat musik rock dan band-band di era-90 an. Memiliki hobi menonton series dan movie. Menyukai Psikologi dan game mulai dari Action, MOBA hingga RPG. Jago banget main Arena of Valor & Mobile Legends. Salah satu Fans berat Ed sheeran, Game of Thrones, Lord of The Ring, Papa Roach, dan Hollywood Undead.

Wenny Vebrina

Wenny Vebrina
Social Media Officer

Mengawali karirnya di bidang Japanese Pop Culture dan dunia perjokian di game MMORPG. Hingga akhirnya sekarang menjadi salah satu anggota tim ladies profesional divisi FPS. Hobi bernyanyi, lettering dan mencari update tentang desain yang lagi trend. Memiliki kucing yang bernama sama dengan hero favoritnya di Overwatch, Mercy.

Fieta Reviarty

Fieta Reviarty
Admin

Seorang yang gemar sekali membaca buku, mendengarkan musik, dan menonton film. Jika sudah membaca akan lupa dengan sekitar, juga bisa histeris kalau sudah di toko buku. Catlover, apa pun berbau kucing pasti suka. Sekarang sedang mempelajari dan memperdalam soal games.

Jefri Sibarani

Jefri Sibarani
Writer/Editor

Seorang mantan pesepakbola di Satra FC FIB UI yang terjerambab di dunia game dan akhirnya jatuh cinta kepada game dan dunianya. Memiliki kemampuan bermain game yang sangat biasa saja, tetapi suka menyaksikan berbagai pertandingan game. Dota 2? Jangan tanya saya! Karena saya hanya suka menonton pertandingannya.

Yosia Karisma

Yosia Karisma
Writer

Seorang gamer yang baik hati, sabar, dermawan, tapi tak rajin menabung. Sangat membenci segala sesuatu yang sifatnya berlebihan. Menurutnya, semua game mobile harus menyediakan fitur high frame rate.

Akbar

Akbar
Writer

Seorang esports enthusiast yang menggemari game sejak kecil. Tak jua mencapai 3k MMR di Dota 2, kini memiliki cita-cita mulia untuk dapat memajukan kancah Overwatch, HoTS, dan Vainglory

Sidharta Rasidi

Sidharta Rasidi
Writer

Tertarik menggeluti industri game dengan serius karena besar di lingkungan gamer. Tapi memilih jalan alternatif untuk menyalurkan hobinya karena nggak bisa koding atau membuat aset. Beberapa game favoritnya adalah THE iDOLM@STER SP, Space Invader Extreme 2, Saints Row 2, Road Trip Adventure, dan serial Koei Warriors.

Rizky Nurcahyanto

Rizky Nurcahyanto
Writer

Long standing gamer sejak munculnya Counter-Strike 1.6, Grand Thef Auto, dan Resident Evil. Penggemar game multiplatform, dan masih fokus membangun gaming room sendiri walaupun untuk membelinya masih sulit. Masih berharap punya koleksi konsol dan mainan jadul seperti NES, SEGA Megadrive, dan Atari.

Deny Gunawan

Deny Gunawan
Writer

Maniak game yang lompat-lompat kerjaan dari travel agent sampai jadi penulis. Pencinta game dengan cerita seru dan menantang. Main segala jenis game tapi ga bisa sejago pemain pro. Lebih suka menghabiskan weekend dengan tiduran sambil main game daripada jalan-jalan. Hobi menghabiskan gaji untuk beli gadget, gaming gear atau nge-gacha.

Dede Febrian (PACMAN)

Dede Febrian (PACMAN)
Event Officer

Pria menawan yang selalu disukai oleh ribuan wanita :P. Memulai karir esports disebuah komunitas gaming yang bernama RevivaL eSports, pernah berjuang keras di scene esports sebagai pemain semi-pro di game Dota 2. Menerjuni dunia esports secara serius pada pertengahan tahun 2016 sebagai salah satu pegawai di RevivaLTV. Addict dengan berolahraga terutama Basket.


LOKASI KAMI

Telkomsel Smart Office (TSO) Building

Jl. Jend. Gatot Subroto, RT.6/RW.1, West Kuningan, Mampang Prapatan, South Jakarta City, Jakarta 12710