Pembelian Cepat
4 min reading

Rekomendasi 10 Anime yang MC Overpower Tapi Pura-pura Lemah

Kali ini Dunia Games ingin memberi rekomendasi daftar anime dengan MC overpower yang pura-pura lemah. Apa saja? Simak baik-baik pembahasannya di sini!

Anime & Manga | 10 December

2021-12-08T19:35:17.000Z

Anime dengan karakter utama yang sangat kuat memang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa penonton – apalagi jika ada karakter yang pura-pura lemah untuk menyembunyikan kekuatannya. Nah, buat kamu yang ingin nonton anime dengan MC overpower tapi pura-pura lemah, mending simak yuk rekomendasinya lewat artikel Dunia Games ini!

1. One Punch Man

Dari judul animenya saja mungkin kamu sudah bisa menembak bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh karakter utama dari anime ini, Saitama. Setelah melewati 3 tahun latihan yang keras, sekarang Saitama bisa menjadi manusia terkuat di dunia karena ia bisa mengalahkan musuhnya hanya dalam sekali pukulan saja.

Saitama terus mencari seseorang atau sesuatu yang dapat membuktikan kekuatannya dan sebagai tantangan untuk dirinya. Akan tetapi dengan pukulannya yang overpower, tantangan tersebut sulit untuk ditemukan bagi Saitama.

2. Mob Psycho 100

Bercerita tentang Kageyama Shigeo yang biasa dipanggil dengan Mob karena jarang bergaul di lingkup pergaulan sekolah. Meskipun terlihat seperti orang biasa, Mob memiliki kekuatan supernatural Esper yang luar biasa. Dengan kekuatannya, ia bisa menjadi seorang cenayang, membantu orang yang memiliki masalah.

Mob yang mempunyai kekuatan luar biasa itu seringkali kehilangan kesadaran akan kekuatan itu sendiri, hingga ia akhirnya menyadari betapa mengerikan kekuatan yang ia miliki. Mob yang ingin menjalani kehidupan sebagai orang normal pada umumnya selalu terhalang oleh masalah-masalah yang menghampirinya.

3. Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei merupakan anime yang memadukan sihir dengan teknologi canggih. Bercerita tentang Shiba Tatsuya, seorang pemuda dengan kejeniusan tingkat tinggi dalam bidang sihir maupun penguasaan teknologi. Bersama adiknya, Shiba Miyuki, Tatsuya bertemu dengan siswa lainnya yang akan membantu mereka ketika konflik di masa depan telah terjadi.

Selain jenius, kakak beradik Shiba juga mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa -- bahkan sudah bisa dibilang overpower.

4. Noragami

Noragami bercerita tentang dewa bernama Yato yang menganggap dirinya sebagai Delivery God, yang bermimpi untuk memiliki jutaan pengikut. Tanpa satu pun kuil yang mengatasnamakan dirinya, ia menghabiskan hari-harinya melakukan pekerjaan serabutan untuk dibayar 5 yen. 

Hari-harinya tampak suram bagi seorang dewa, tetapi nasibnya berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Hiyori Iki yang mencoba menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil. Hebatnya, Hiyori bisa bertahan, tetapi peristiwa tersebut telah menyebabkan jiwanya terlepas dari tubuhnya.

5. Saiki Kusuo no Psi-nan

Bercerita tentang anak laki-laki bernama Saiki Kusuo yang terlahir dengan kemampuan supranatural. Ia bisa menggunakan berbagai kemampuan seperti telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan dengan mudah.

Anime ini berfokus pada alur cerita komedi yang bakal membuatmu tertawa terbahak-bahak karena tingkah laku bodoh Saiki Kusuo bersama teman-temannya di sekolah.

Baca Juga:

 

 

6. Classroom of the Elite

Anime yang satu ini bercerita tentang Kiyotaka Ayanokouji yang bersekolah di SMA elit, Koudo Ikusei Tokyo Metropolitan. Sekolah ini memberi jaminan 100% kepada lulusannya untuk masuk ke universitas maupun langsung bekerja.

Tanpa disadari, ternyata aktivitas murid-murid di sana diawasi oleh pihak sekolah. Para murid dinilai berdasarkan sikap dan kelakuan mereka -- berperilaku baik dan meraih prestasi akan menghasilkan nilai lebih.

Karena teman-temannya di kelas D tidak berhasil meraih poin yang tinggi, mereka dianggap sebagai kelas terburuk. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, mereka harus bekerja sama -- tetapi kelas D dipenuhi dengan murid-murid yang penuh dengan masalah dan tidak berprestasi. Bagaimana caranya Ayanokouji mengatasi hal tersebut?

7. Ansatsu Kyoushitsu

Karakter utama yang sangat overpower dari anime ini adalah Koro Sensei. Koro Sensei merupakan seorang guru yang memiliki bentuk tubuh seperti gurita yang berwarna kuning. 

Meski penampilannya cukup menggemaskan, Koro Sensei memiliki kekuatan super yang bisa menghancurkan bulan dan ia mengaku akan menghancurkan bumi setelah selesai mengajar selama setahun. Koro Sensei juga memiliki kecepatan suara sebesar 20 mach, atau setara dengan 24696 kilometer per jam.

8. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai menceritakan tentang pertikaian antara ksatria suci dan kelompok penentang kerajaan Seven Deadly Sins. Seven Deadly Sins sendiri sebelumnya adalah ksatria suci yang juga mengabdikan diri pada kerajaan, tetapi mereka difitnah karena telah melakukan pembunuhan kepada ksatria suci besar, Zaratras. 

Seven Deadly Sins juga dituduh ingin menghancurkan kerajaan, hingga akhirnya mereka pun menjadi buronan dan terpencar ke arah yang berbeda-beda.

MC dalam anime ini yang bernama Meliodas memang terlihat seperti orang konyol yang berpura-pura lemah, tetapi sebenarnya dia menyimpan kekuatan yang sangat besar.

9. Gintama

Gintama mungkin merupakan anime yang dikenal karena komedinya yang sangat lawak. Namun disamping leluconnya yang bakalan membuatmu terbahak-bahak, terkadang Gintama juga memperlihatkan adegan pertarungan yang sangat keras. Karakter utama dalam anime ini yang bernama Gintoki Sakata memang seperti orang bodoh, tetapi dia punya kekuatan yang cukup mengerikan.

10. Ao no Exorcist

Ao no Exorcist merupakan serial yang menceritakan tentang kehidupan manusia dengan iblis. Anime ini mengisahkan tentang remaja bernama Rin Okumura yang tampaknya seperti manusia biasa saja. Namun semuanya berubah ketika dia mengetahui bahwa ternyata dirinya merupakan putra dari iblis terkuat yang bernama Satan.

Rin Okumura yang terlihat nakal dan lemah ternyata bisa menjadi seseorang yang sangat menyeramkan jika dia menggunakan kekuatan iblisnya.

Nah itulah pembahasan mengenai rekomendasi anime dengan MC yang overpower tapi terlihat lemah. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 5 Karakter di Naruto yang Lebih Beban dari Sakura, Setuju Nggak Sih?

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

[KAMUS GAMER] Mengenal Berbagai Istilah di Game Gacha! (Bagian 2)

Games | 20 February

5 Tips dan Trik Penting Assassin's Creed Mirage yang Harus Kamu Tahu

Games | 11 October

Atlet NFL Bertarung Lawan Streamer di Pertandingan Game Fortnite bertema One Piece!

Berita | 14 September

Cara Mendapatkan Skill Fishing di Star Ocean The Second Story R!

Games | 03 November

2023 PMSL SEA Fall: Format, Daftar Tim, Jadwal dan Cara Nonton 

Berita | 25 July

15 Fakta Bardock di Seri Dragon Ball, Ayah Kandung Goku!

Anime & Manga | 13 March

10 Manga Shonen Jump Tersedih yang Ada di Situs Ranking Populer Jepang!

Anime & Manga | 21 November

[Eksklusif] Setelah Menikah, Ini Sifat Celiboy yang Bikin Kayes Kaget!

Just For Fun | 28 December