Pembelian Cepat
0 min reading

10 Fakta Menarik MR05, Rusher Free Fire Terbaik Indonesia Asal EVOS Esports!

Dari anak yang hobi main Pepsiman hingga jadi juara FFWC 2019, ini 10 fakta MR05 yang mungkin belum kamu ketahui.

Games | 05 March

2021-03-04T18:09:15.000Z

Survivors yang mengikuti perkembangan Esports Free Fire Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama MR05. Pro player bernama asli Regi Pratama tersebut merupakan rusher andalan salah satu tim langganan juara turnamen Free Fire, EVOS Esports.

Pengen lebih kenal dengan sosok Regi “MR05” Pratama? Yuk cek 10 fakta menariknya di bawah!

1. Game Pertama yang Dimainkan “Pepsiman” 

Ternyata bermain game sudah menjadi hobi Regi sejak kecil. Game pertama yang dimainkannya adalah game PlayStation 1 “Pepsiman” yang ia mainkan ketika ia masih duduk di bangku SD. 

Regi juga mengaku suka bermain game di warnet, bahkan hampir semua game warnet populer saat itu sudah pernah ia mainkan contohnya Point Blank dan Lost Saga. Saking sukanya bermain game, tak jarang Regi memilih bolos sekolah untuk bermain di warnet.

2. Mencoba Main Free Fire Karena Iseng

Sumber: instagram.com/evos.mr05_

Namanya besar lewat game Free Fire, Regi ternyata pertama kali mencoba game tersebut karena iseng. Ia yang saat itu bosan bermain game Mobile Legends diajak sahabatnya Ipul (Sam13) untuk mencoba game Free Fire.

Langsung merasa cocok dengan game Free Fire, Regi langsung secara konsisten menekuni game ini. Ia sempat menjadi Runner-up turnamen kecil-kecilan di daerah Bogor bersama timnya “Black Hawk” beranggotakan Sam13, Manay, dan Cupay.

3. Direkrut Oleh EVOS Esports

Sumber: grid.id

Sejak saat itu squad Regi aktif mengikuti turnamen-turnamen offline. Walaupun hadiahnya tidak seberapa, mereka sangat menikmati setiap pertandingan. 

Sampai pada suatu ketika konsistensi tersebut membawa mereka ke panggung nasional FFIM Season I dan mereka berhasil merebut gelar juara. Dipandang sebagai tim penuh potensi, mereka berempat langsung direkrut oleh organisasi Esports raksasa Indonesia, EVOS Esports.

Membawa nama EVOS Capital dan bendera Indonesia di panggung internasional Free Fire World Cup (FFWS) 2019 Thailand, Regi dkk. justru tidak merasa deg-degan, melainkan sangat antusias bahkan sukses menyabet gelar juara.

4. Asal Mula Nickname “MR05”

Sumber: instagram.com/evos.mr05_

Awal-awal berkompetisi di Free Fire, Regi menggunakan nickname “TS Reggie 249” yang kemudian ia ganti menjadi “Reggay” atas usul Sam13, namun kini Regi lebih kita kenal dengan nickname-nya yang sekarang yaitu “MR05”.

Kata “MR” ia ambil dari singkatan bahasa Inggris “Mister”, sedangkan angka 05 ia ambil dari tanggal lahirnya yaitu 5 Oktober.

5. Orang Tua Sempat Tidak Merestui Karirnya

Sumber: youtube.com/DRAW MY LIFE INDONESIA

Walaupun kini ia dikenal sebagai salah satu pro player Free Fire terbaik Indonesia, Regi mengaku sempat tidak mendapatkan restu orang tuanya yang menyebutnya hanya membuang waktu dengan bermain game.

Orang tua Regi bahkan pernah membanting handphone Regi karena ia dianggap bermain game sampai lupa waktu. Walaupun hal ini membuatnya kesal, ia memilih untuk tetap semangat dan berlatih agar bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

Perjuangan Regi pun tidak sia-sia. Melihat kerja keras dan prestasinya sampai mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional, orang tua Regi akhirnya merestui dan mendukung penuh karir anaknya.

Baca Juga >> 10 Fakta Menarik Rasyah Rasyid, Bocil Ajaib yang Jago Main Free Fire!

6. Disebut Rusher Terbaik Indonesia

Sumber: instagram.com/evos.mr05_

Punya performa yang konsisten, Regi disebut-sebut sebagai rusher Free Fire terbaik di Indonesia hingga saat ini. 

Regi bersama squad EVOS Esports sudah berkali-kali mencatatkan prestasi di turnamen mayor, bahkan pernah mendapatkan gelar Predator dengan 39 kills seorang diri di IGC 2020.

7. Impiannya Bukan Jadi Pro Player

Sumber: instagram.com/evos.mr05_

Walaupun punya karir gemilang sebagai pro player Free Fire, Regi mengaku menjadi pro player bukanlah impiannya. Walaupun suka bermain game sejak kecil, Regi masih ingin mewujudkan impiannya yaitu dengan membuka usaha sendiri.

Bagi Regi tidak selamanya ia bisa menjadi pro player, namun saat ini ia akan tetap menekuninya dan memberikan yang terbaik sampai waktu yang masih belum ia ketahui.

8. Membeli Rumah dan Mobil Sendiri

Sumber: youtube.com/DRAW MY LIFE INDONESIA

Kerja keras dan ketekunan Regi berhasil mengantarkannya menjadi Regi yang kita kenal saat ini. Kini ia berhasil membeli sebuah rumah dan mobil dengan uang hasil jerih payahnya sendiri.

9. Juga Aktif Sebagai Youtuber

Sumber: youtube.com/MR 05

Di sela-sela kesibukannya di dunia Esports, Regi juga aktif mengunggah konten Free Fire di channel YouTube-nya, MR 05. Channel yang ia bentuk sejak April 2019 ini kini sudah memiliki lebih dari 2,69 juta subscribers.

Regi juga aktif membagikan kehidupan pribadinya lewat akun Instagram miliknya yang saat ini sudah diikuti lebih dari 1 juta followers.

10. Berjuang Dari Nol

Sumber: youtube.com/DRAW MY LIFE INDONESIA

Dari seorang anak yang hobi bermain game hingga menjadi pro player Free Fire yang sudah pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, Regi membangun karirnya tersebut dari nol.

Tentu hal ini membutuhkan perjuangan yang tidaklah mudah, namun kuncinya adalah jangan pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik.

Itu dia profil pro player Free Fire EVOS MR05. Siapa lagi nih youtuber panutanmu yang ingin kalian intip profilnya di Dunia Games? Yuk tuliskan di kolom komentar ya gaes!

Untuk kamu yang pengen semakin kenal dengan efdewe, yuk langsung ikuti akun media sosial MR05 di:

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 10 Fakta Menarik Efdewe, Youtuber Free Fire Dengan Lebih Dari 6 Juta Subscribers!

 

Sumber: YouTube DRAW MY LIFE INDONESIA

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

One Piece Episode 1074: Opening Baru yang Dinyanyikan SEKAI NO OWARI!

Anime & Manga | 04 September

10 Fakta Hannes Attack On Titan yang Sangat Berjasa Bagi Eren

Anime & Manga | 29 March

Ini 5 Pahlawan Karakter Studio Ghibli yang Terbaik, Mana Favoritmu?

Movie | 07 October

Dunia Games PLAYFROMHOME #DIRUMAHAJA Periode 24 Desember 2020, Jangan Kelewatan!

Event | 24 December

Kode Redeem FF Free Fire 22 November 2023 untuk Reward FF

Free Fire | 22 November

Kerjasama antara Sabo dan Bonney Terlihat di One Piece Episode 1118!

Anime & Manga | 09 September

Pendaftaran DG Community Cup Free Fire Season 3 Telah Dibuka, Yuk Buruan Daftar!

Free Fire | 21 June

Ini 5 Hero Terpopuler di MPL ID Season 9, Beatrix Paling Laku!

Mobile Legends | 02 May