Pembelian Cepat
0 min reading

3 Trik Efektif Menyerang TH8 di Clash of Clans!

Ini 3 kombinasi efektif untuk memenangkan War TH8!

Games | 19 August

2019-08-19T20:45:45.000Z

DG Friends masih getol main CoC (alias Clash of Clans), kan? Nah, Dunia Games telah mengompilasi tips dan trik efektif dari Quora buat kamu-kamu yang sudah sampai TH8!

 

Mungkin DG Friends merasa TH8 mulai terasa susah. Meskipun tidak ada komposisi pasukan yang bakal selalu membuatmu menang War, terdapat 3 kombinasi yang sangat direkomendasikan oleh pemain-pemain Clash of Clans veteran. Mereka adalah:

 

1. Serbuan Dragon

Kalau musuh memiliki Air Defense yang lemah, kamu bisa menggunakan strategi ini yang mengandalkan Dragon sebagai serangan udara. Tapi ingat, kamu bakal perlu Dragon minimal level 3 untuk bisa melancarkan strategi ini dengan sukses!

 

Setelah itu, siapkan 10 Dragon dengan spell Rage. Atau 3 spell Lightning untuk menghancurkan Air Defense yang ada. Berikut adalah kombinasi Troops yang bisa kamu pakai:

 

Dengan 10 Dragon, kamu bisa membawa 5 Balloon atau 1 Dragon lagi + 1 Balloon atau 5 Hogs dengan spell Hate atau Earthquake. Dengan serangan ini kamu bisa membawa 2 Lightning, 1 Rage atau Healing, 1 Earthquake. Atau 2 Rage dan 1 Healing.

Sementara dengan 8 Dragon, kamu bisa membawa 8 Balloon dan Troops berupa 1 Dragon dan 1 Balloon. Kamu juga bisa membawa beberapa Minion, dengan mengurangi jumlah Balloon.

 

2. Serangan Hog 

Tapi kalau level Dragon-mu masih rendah, kamu bisa menggunakan strategi Hog. Dengan minimal menggunakan Hog di atas level 3, berikut adalah kombinasi Hog yang bisa kamu coba:

 

32 Hog, 10 Wizard, 3 Healing, 1 Poison. Dengan CC Troops: 5 Hog atau 2 Witch ditambah 1 Barbarian dengan Poison.

Kalau markas musuh Anti-Hog, maka coba strategi GoHo: 16 Hog, 2 Golem, 12 Wizard, 4 Wall Breaker, 4 Archer; Spell yang bisa dipakai adalah 3 Healing, 1 Poison; dan CC Troops: 5 Hog atau 2 Witch ditambah 1 Barbarian dengan Poison.

 

3. GoWiPe atau GoWiVa

Bagi pemain yang sudah lebih jago dan memaksimalkan level Golem, Wizard, dan PEKKA. Strategi ini akan terasa sulit, dan utamanya kamu akan menggunakan Golem bersama beberapa Wizard untuk membersihkan bagian sisi, dan masukkan Troops sisanya ke tengah dan buat mereka Rage sampai ujung.

 

Komposisi GoWiPe adalah:

 

2 Golem, 2 PEKKA , 8 Wall Breaker, 4 Archer, 15 Wizard, 2 Hog; CC Troops: 1 PEKKA atau 3 Valkyrie atau 2 Witch atau 5 Hogs; Spell-nya, 2 Healing dan 1 Rage, atau 2 Rage dan 1 Healing. Kamu juga bisa mencoba memakai GoWiVa, mengganti PEKKA dengan Valkyrie.

 

 

 Pasti kamu bakal menang terus deh pake tips dan trik CoC yang satu ini! Semoga beruntung ya, DG Friends!

 

Mencari tata letak markas terbaik untuk melindungi markas Anda dari serangan musuh? Simak base th 11 tata letak yang bisa kamu gunakan di COC untuk melindungi base kamu.

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

RPG Atelier Ryza Diumumkan Mendapat Adaptasi Anime!

Games | 20 March

Inaki Godoy Ungkap Sulitnya Memainkan Peran Luffy di One Piece Live Action!

Anime & Manga | 22 February

Ikuti Dunia Games Community Series Pokemon Unite S10 dan Menangkan Uang Tunai!

Games | 19 March

Black Butler: Public School Arc Ungkap Key Visual Baru Mendekati Penayangannya!

Anime & Manga | 07 March

Jujutsu Kaisen Shibuya Arc Ungkap Lagu Opening-nya!

Anime & Manga | 25 August

RRQ Lemon Sudah jadi Gamer Sejak Usia TK, Ini adalah Judul Game Favoritnya!

Berita | 20 July

AOV International Championship (AIC) 2021 Tawarkan Total Prize Pool Rp14 Miliar!

Arena of Valor | 19 October

Bawa Wardeka, Majamojo Ramaikan Kick Off Pekan Permainan dan Esport Nasional 2023!

Berita | 13 December