Pembelian Cepat
3 min reading

5 Cara Mendapatkan Card di Ragnarok X: Next Generation, Ada Cara yang Gampang!

Card jadi salah satu item paling langka di Ragnarok X: Next Generation. Kamu bisa mendapatkan dengan berbagai cara ini!

Tips & Trick | 29 June

2021-06-25T19:13:32.000Z

Dengan drop rate yang hanya 0,1%, tentu Card jadi item yang sangat langka di Ragnarok X: Next Generation. Tak heran jika banyak player menjualnya dengan harga gila-gilaan ketika berhasil mendapatkan Card apapun. Pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas 5 cara mendapatkan Card di ROX. Ada yang gampang kok!

1. Drop dari Monster

Card pertama dan yang paling sulit adalah mendapatkannya langsung dari monster yang kalian lawan. Semua monster yang ada di ROX bisa drop Card yang tentunya punya efek berbeda-beda. Jika ingin mendapatkan Card dengan cara ini kamu harus super sabar karena ini jauh lebih sulit dibanding gacha di game lain.

Seperti yang disebutkan di atas, tiap monster punya kemungkinan 0,1% untuk drop Card. Ini akan sangat sulit karena yang farming berjam-jam saja belum tentu bisa mendapatkan satupun Card. Semoga berhasil buat kalian yang ingin card Card dengan cara ini.

2. Dari Event

Cara mendapatkan Card yang kedua adalah lewat hadiah event. Sebagai contohnya Daily Sign-In Bonus. Di hari tertentu kamu bisa memperoleh Old Card Album. Tapi di sini kamu tak bisa memilih untuk mendapatkan kartu yang kamu inginkan karena yang didapatkan dari item ini adalah random Card.

Event lainnya adalah Kingdom Pass. Dengan menyelesaikan tugas tertentu kamu bisa mendapatkan poin dari Kingdom Pass. Tiap naik level kamu akan mendapatkan hadiah tertentu. Jika ingin Old Card Album, kamu harus bekerja keras hingga bisa naik ke level 80. 

Baca Juga:

3. Dari Top Up

Pada menu Launch Celebration, kamu akan melihat pilihan Server Launch Limited Gift Pack. Di situ ada 3 pilihan. Pertama top-up sebesar Rp 16.000, membeli dengan 2500 Diamond, dan mengaktifkan Kafra’s VIP Card. Dengan membeli salah satu dari ketiga itu kamu juga bisa mendapatkan Basic Card Selection Pack. Di sini kamu bisa memilih Card yang kamu inginkan.

4. Exchange Center

Cara mendapatkan Card selanjutnya adalah lewat Exchange Center. Di sini kamu bisa menemukan Card apa yang kamu mau selama tersedia. Hanya saja kamu harus menyiapkan Crystal dan Diamond dalam jumlah besar karena harga 1 Card saja mungkin akan membuatmu kaget.

Card biasa dapat dibeli menggunakan Crystal, sedangkan Rare Card hanya bisa dibeli menggunakan Diamond.

5. Card Vending Machine

Cara yang terakhir adalah lewat Card Vending Machine. Ini merupakan cara yang paling gampang, kamu hanya perlu bersabar menyelesaikan CoC Mission dalam jumlah tertentu untuk melakukan sekali percobaan gacha. Basic Card memerlukan 35 Cacha Coins dan Fair Card perlu 150 Gacha Coins.

Sedangkan Mini, MVP, dan Valkyrie Card masing-masing  memerlukan 1800 Gacha Coins. Perlu kamu ingat juga, semuanya memberikanmu random Card. Jadi walaupun gampang, kamu masih harus bertaruh untuk bisa mendapatkan Card yang kamu inginkan.

Itu tadi berbagai cara mendapatkan Card di Ragnarok X: Next Generation. Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. 

Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Kunci Jawaban OX Quiz Ragnarok X Next Generation Terlengkap Bahasa Indonesia

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Dunia Games Giveaway Ramadan Idul Fitri, Dapatkan Hadiah Menarik di Bulan Puasa!

Event | 08 May

Square Enix Umumkan Tanggal Rilis Foamstars

Berita | 18 January

15 Fakta Asa Mitaka, Karakter Utama Bagian Kedua dari Chainsaw Man

Anime & Manga | 16 May

10 Fakta Juggernaut, Sosok Villain yang Ternyata Adik Tiri Charles Xavier

Movie | 10 October

Nokia Rilis Smartphone Nokia G22 yang Punya Fitur Bongkar Pasang

Gadget | 27 February

Arcane Act II: Munculnya Geng Misterius Firelight

Movie | 16 November

Mengenal Genre Roguelike dalam Game: Sejarah, Subgenre Serta Daftar Game

Games | 07 September

5 Skin Fortnite dengan Tema Halloween Terbaik, Angker tapi Keren!

Berita | 31 October