Pembelian Cepat
3 min reading

5 Pulau Terburuk yang Hadir di One Piece, Mana yang Paling Menyeramkan?

One Piece banyak menghadirkan pulau-pulau menarik yang dijelajahi oleh Luffy dan kawan-kawan. Namun, 5 pulau ini dianggap sebagai yang paling buruk. Apa saja?

Anime & Manga | 09 December

2021-12-08T22:12:57.000Z

Di dunia One Piece, Luffy dan kawan-kawan telah mengunjungi sejumlah pulau, masing-masing dengan budaya dan sejarahnya sendiri. Beberapa pulau ini adalah oasis yang indah di mana Bajak Laut Topi Jerami dapat bersenang-senang sepuasnya. Beberapa pulau jauh lebih buruk daripada yang lain karena berbagai faktor seperti penguasa, satwa liar, dan bahkan iklim. Untuk disebut salah satu yang terburuk, pulau itu harus memiliki masalah di semua kategori ini, dan mungkin lebih banyak lagi yang benar-benar unik.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan menjelaskan beberapa pulau terburuk yang hadir di One Piece. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

5. Germa Kingdom

Kerajaan Germa mungkin tampak sebagai tempat yang baik untuk ditinggali sebagai salah satu negara dengan teknologi paling maju di dunia.Namun, setelah diperiksa lebih dekat, kegelapan yang menyelimuti seluruh negeri menjadi jelas. Kerajaan Germa dan semua warganya ada semata-mata untuk melayani penguasanya, Hakim Vinsmoke, dan ambisinya mewujudkan segala sesuatu yang kejam dengan sains.

4. Punk Hazard

Punk Hazard, sebuah pulau dengan sejarah kelam dan kotor, dengan mudah menjadi salah satu tempat tinggal terburuk di One Piece. Cuma ada sedikit kenyamanan yang dapat ditemukan di sini, dengan separuh pulau terus-menerus terbakar dan separuh lainnya terus-menerus membeku. Semua yang tinggal di pulau itu menjadi sasaran kekejaman yang mengerikan di bawah pemerintahan Caesar Clown, seorang ilmuwan gila yang membelot.

3. Thriller Bark

Thriller Bark, salah satu pulau paling aneh di laut Grand Line, sebenarnya adalah kapal dari mantan Panglima Laut Gecko Moria. Thriller Bark dimulai sebagai sebuah pulau di West Blue tetapi diubah menjadi kapal perang bajak laut milik Moria sendiri melalui cara-cara misterius. Berlayar di perairan Segitiga Florian Grand Line yang membuat kapal jadi pulau yang sangat tidak ramah terutama pada penghuninya sendiri.

Baca Juga

2. Dressrosa

Awalnya pulang yang menarik dengan arsitektur yang indah. Tapi pulau ini jadi mengerikan selama pemerintahan Donquixote Doflamingo. Fakta suram yang ada di kota itu adalah semua mainan hidup di pulau itu sebelumnya adalah individu yang telah diubah menjadi mainan oleh pelayan Doflamingo. mereka juga berubah menjadi budak yang dipaksa bekerja di pabrik rahasia di malam hari.

1. Wano

Wano adalah salah satu pulau yang paling indah untuk ditinggali jika bukan karena Kaisar Laut di situ. Kaido, kaisar yang disebutkan di atas, telah mengubah negara yang dulu damai dan makmur menjadi pulau yang sangat tidak menyenangkan dengan bantuan shogun saat ini, Kurozumi Orochi. Samurai dulunya adalah pelindung terbesar negara ini, tetapi mereka dibantai atau dipenjara dan dipaksa bekerja di pabrik senjata. Pabrik itu  juga telah meracuni tanah Wano yang dulu subur, membuat air dan makanannya berbahaya bagi kebanyakan orang.

Nah itulah artikel menarik tentang 5 pulau terburuk yang hadir di One Piece. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 10 Karakter Anime Paling Populer di Dunia, Apa Karakter Favorit Kamu Termasuk Salah Satunya?

Gambar utama: DuniaGames

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

10 Fakta Suleiman One Piece, Gladiator yang Bergabung dengan Beautiful Pirates

Anime & Manga | 31 March

Heropedia Mobile Legends: Ling, Assassin Baru yang Bisa Parkour di Tembok!

Games | 23 August

7 Tips Setting Sausage Man yang Buat Kamu Gampang Menang

Games | 13 July

Banjir Gift, Banyak Streamer Melakukan Live Sebagai NPC di TikTok!

Berita | 19 September

Delta Force: Hawk Ops Umumkan Trailer Pertamanya, Game Lawas yang Comeback!

Berita | 22 August

Teori One Piece: Mungkinkah Akan Ada Time Skip Lagi di One Piece?

Anime & Manga | 23 January

Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari Free Fire Space, Jangan Sembarangan!

Games | 22 April

7 Film Marvel yang Dilarang Tayang di Beberapa Negara, Kacau Banget!

Movie | 19 April