Pembelian Cepat
0 min reading

Ini 7 Lagu Jepang yang Sering Muncul di TikTok, Reels, atau YouTube Shorts

Ada beberapa lagu Jepang yang sering muncul di TikTok, Instagram Reels, dan YouTube Shorts tetapi mungkin kamu belum tahu judulnya. Apa saja?

Anime & Manga | 10 December

2021-12-09T17:12:41.000Z

TikTok, Instagram Reels, atau YouTube Shorts mungkin menjadi aplikasi yang saat ini sedang populer karena banyaknya video pendek yang menarik. Ketika sedang menonton video dari aplikasi tersebut, mungkin kamu pernah menemukan lagu-lagu Jepang yang enak tapi kamu nggak tahu judulnya.

Nah buat kamu yang ingin tahu lagu Jepang yang sering muncul di aplikasi TikTok, Reels, atau YouTube Shorts tetapi kamu nggak tahu apa itu judulnya, mending simak pembahasannya di bawah ini yuk!

1. Mayonaka no Door / Stay With Me - Miki Matsubara

Lagu bergenre city pop yang dirilis pada tahun 1980 ini merupakan salah satu lagu Jepang yang sangat populer dan sering digunakan oleh para pengguna aplikasi tersebut. Mayonaka no Door / Stay With Me ini punya irama yang asyik, dan enak untuk dijadikan sebagai musik berdansa.

Lirik serta nadanya yang mudah diingat menjadi salah satu alasan mengapa lagu ini bakal terngiang-ngiang di kepala setelah kamu mendengarnya.

2. Summertime - Cinnamons

Lagu yang berjudul Summertime atau yang biasa dikenal sebagai kimi no toriko ini menjadi lagu Jepang terpopuler yang pasti kamu pernah mendengarnya di salah satu dari ketiga aplikasi tersebut. Summertime pertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh Cinnamons bersama Evening Cinema ini telah didengarkan lebih dari 20 juta kali di platform YouTube.

Seperti yang sudah dituliskan di atas bahwa beberapa orang yang tidak tahu judul dari lagu ini bakal menyebutnya sebagai kimi no toriko karena lirik pertamanya yang seperti itu.

3. Renai Circulation - Kana Hanazawa

Renai Circulation menjadi lagu Jepang yang tidak hanya dikenal oleh pengguna TikTok saja, tetapi para penggemar anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini. Berasal dari anime Monogatari Series, Renai Circulation telah didengarkan sebanyak lebih dari 200 juta kali lewat platform YouTube – menandakan bahwa lagu ini memang sangat populer.

4. Chikatto Chika Chika - Chika Fujiwara

Chikatto Chika Chika merupakan lagu yang berasal dari anime Kaguya Sama: Love is War yang terkadang digunakan oleh kreator untuk membuat video mereka. Lagu ini sangat populer karena iramanya yang pas untuk berdansa.

Baca Juga:

5. Tada Kimi ni Hare - Yorushika

Selanjutnya ada lagu yang dibawakan oleh Yorushika dengan judul Tada Kimi ni Hare. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu, dan telah ditonton oleh pengguna YouTube sebanyak lebih dari 150 juta kali. 

Tada Kimi ni Hare punya irama yang cukup catchy, terutama karena gitarnya yang menjadi ciri khas dari lagu ini. Meskipun lagunya catchy, lagu ini punya lirik yang cukup dalam karena berbicara soal kedewasaan.

6. Yoru ni Kakeru - YOASOBI

Yoru ni Kakeru merupakan lagu yang masih populer hingga saat ini, karena lagu ini punya beat yang enak untuk didengar tetapi punya lirik yang cukup muram. Saking populernya lagu ini, Yoru ni Kakeru telah mencapai lebih dari 249 juta penayangan di YouTube.

7. The Reason Why - Ayasa

The Reason Why merupakan musik instrumental yang dibawakan oleh Ayasa, dan mulai terkenal karena video meme kucing yang sedang menatap langit di jendela. Musik ini punya melodi yang bisa dibilang mungkin cukup menyedihkan, tetapi orang-orang menjadikan lagu ini sebagai meme di platform video seperti TikTok.

Nah itulah pembahasan mengenai lagu Jepang yang sering muncul di TikTok, Reels, maupun YouTube Shorts. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Kreator Attack on Titan Akan Tayangkan Film Anime Bubble di Netflix

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Ini Sinopsis Film The Devil's Light & Tanggal Rilis Indonesia

Berita | 19 October

Deretan Musisi Terkenal Siap Meriahkan Soundtrack Arcane Season 2, Cek Daftarnya!

Movie | 13 September

Kashimo Melawan Ryomen Sukuna dalam Jujutsu Kaisen, Ini Penjelasannya

Anime & Manga | 09 October

Aneh Banget, Ini 5 Hal Gak Masuk Akal Soal Karakter Orochimaru di Naruto

Anime & Manga | 07 February

7 Teori Gacha Ala Windah Basudara yang Layak untuk Kamu Coba!

Just For Fun | 15 February

Profil Twisten Valorant, Pemain Vitality yang Meninggal Dunia di Usia 19 Tahun

Games | 09 June

Buah Iblis Karasu Terungkap di One Piece Episode 1117!

Anime & Manga | 02 September

[REVIEW] GameSir X2 Type-C Mobile Gaming Controller, Ubah Hp Jadi Mirip Switch

Game Review | 30 November