Pembelian Cepat
2 min reading

Akun IG Pemain dan Manager Evos Hilang Usai Laga Grand Final MPL ID S11

Usai kalah dari Onic di laga Grand Final MPL ID S11, enam akun Instagram pemain Evos ini hilang. Akun siapa saja mereka? Simak kisah selengkapnya di sini!

Berita | 09 April

2023-04-09T22:09:58.000Z

Usai kalah dari Onic di laga Grand Final MPL ID S11, enam akun Instagram pemain Evos hilang. Kejadian ini dikonfirmasi melalui kanal Instagram resmi Evos di @evosesports Minggu (9/4). Berdasarkan unggahan tersebut terdapat lima akun Instagram pemain Evos yang tak bisa ditemukan, kemudian beberapa jam berselang satu akun lagi dilaporkan menghilang.

Hari hari setelah -1 jantung terbitlah -5 IG,” tulis akun IG @evosesports.

Adapun daftar akun Instagram pemain Evos yang hilang terdiri dari @evos.dreams07, @evos.saykots, @evos.hijumee, @btr_branz, @evos.dlarrr, dan @evos.tazz.

Menanggapi hal ini, Manager Evos, Aji Wicaksono melalui unggahan stories Instagram menyatakan akan menindaklanjuti dengan tegas peristiwa ini. Na’as tak lama usai unggahan tersebut, akun Instagramnya dengan nama @evos.soa ikut menghilang. Hingga ini, total sudah tujuh akun IG anggota Evos hilang.

“Ini bukan drama, ini bukan hoax, atau apalah, ini real ya, terlalu bodoh oknum-oknum seperti ini,” ujar Aji dalam unggahan Instagramnya sebelum akunnya turut hilang.

Penyebab peristiwa ini diduga adalah kalahnya Evos dari Onic pada laga Grand Final MPL ID S11. Pertandingan berlangsung cepat dimana Evos harus menanggung kekalahan telak dengan skor 0-4 dari Onic.

Pihak Evos Esports sangat menyayangkan hal ini. Dalam akun Instagramnya, Evos Esports menyampaikan bahwa meski mengalami kekalahan, para pendukung diharapkan untuk tetap sportif di dunia nyata.

“Meski permainan di land of dawn berlangsung sengit, tetep harus sportif di real life ygy!” tulisnya dalam caption Instagram.

Peristiwa hilangnya akun Instagram pro player MLBB memang sedang marak terjadi semenjak babak playoff MPL ID S11 berlangsung. Sebelumnya akun Instagram Vyn @RRQ_Vyn juga hilang usai RRQ kalah dari Evos di lower bracket.

Aduh, bagaimana ini? Kira-kira pelakunya fans tim sendiri atau justru fans tim lawan ya? Menurut kalian bagaimana kelakuan macam ini, masih wajar kah? Coba kasih pendapatmu!

Dapatkan info-info menarik lainnya dari Dunia Games dengan mengunduh aplikasi Dunia Games di Play Store! Di aplikasi Dunia Games, kamu juga bisa top up voucher game lalu mendapatkan extra kuota hingga 3GB!

Kamu juga bisa ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk berita yang tak kalah menarik.

Baca Juga >> Ini Alasan RRQ Lemon Tak Muncul di Stage Usai Kalah Dari Evos

Artikel ini ditulis oleh Jonathan Adrian.

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Dunia Games Raih Penghargaan Best Media di MPL ID S12 Awards

Mobile Legends | 15 October

Mod Palworld Satu Ini Buat Pal Kalian Hadirkan Jadi dari Digimon!

Games | 31 January

Panduan Luo Yi Mobile Legends: Build, Skill & Cerita

Mobile Legends | 19 January

12 Game PS Plus Terbaik 2021, Inilah Game Gratis Untuk Pelanggan Playstation Plus

Games | 17 December

Onimusha akan Menayangkan Animenya di Netflix! Simak Trailer dan Tanggal Rilisnya!

Berita | 21 September

Inilah Kegiatan yang Dilakukan Pengisi Suara Sanji Selama Menjalani Karantina!

Anime & Manga | 20 April

Muncul di Teaser Livestream, Katarina Siap Jadi Champion Terbaru Wild Rift

Berita | 08 January

Tak Kalah dari Ida Dayak, Ini 6 Karakter Anime Populer yang Berprofesi jadi Healer!

Anime & Manga | 14 April