Pembelian Cepat
0 min reading

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Mugen Train Live Action Stage Play

"Mugen Train" dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan adaptasi live action stage play yang akan ditampilkan pada September dan Oktober 2022.

Berita | 04 January

2022-01-04T11:33:06.000Z

Gabungan edisi kelima dan keenam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini pada hari Selasa, 4 Januari 2022 mengungkapkan info tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Diberitakan bahwa "Mugen Train" dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge akan mendapatkan adaptasi live action stage play yang akan ditampilkan di Tokyo dan Kyoto Jepang pada bulan September dan Oktober 2022.

Stage play tersebut akan dibintangi oleh Ryota Kobayashi sebagai Tanjiro Kamado dan Hiroshi Yazaki sebagai Kyojuro Rengoku. Kedua aktor ini mengulangi peran mereka dari stage play Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang sebelumnya. Kenichi Suemitsu juga kembali untuk menulis dan menyutradarai stage play tersebut, dan Shunsuke Wada kembali menggubah musiknya.

Live action stage play Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang pertama ditampilkan di Tokyo pada bulan Januari 2020, dan di Kobe pada bulan Januari dan Februari 2020. Stageplay kedua berlangsung di Tokyo dan Osaka pada bulan Agustus 2021. Manga ini juga menginspirasi drama panggung tradisional Noh-Kyogen yang akan berlangsung di Tokyo dan Osaka pada musim panas dan musim dingin tahun 2022 nanti.

Koyoharu Gotouge meluncurkan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Februari 2016. Manga ini berakhir pada bulan Mei 2020, dan sukses diadaptasi menjadi serial dan film anime serta video gamenya.

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime, manga, film, game, dan gadget lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games

Cek promo terkini dari Dunia Games, kalian bisa dapatkan infonya dari aplikasi Dunia Games yang bisa kalian Download langsung di website duniagames.co.id.⁠

Yuk download sekarang aplikasinya dan nantikan promo bonus serta kejutan lainnya!⁠

Baca Juga >>> 5 Contoh Buruk dari Anime Demon Slayer yang Tidak Baik Untuk Ditiru!

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

8 Karakter Anime Paling Jenius yang Bertarung Menggunakan Kecerdasannya!

Anime & Manga | 17 November

Baru Join HoK, RRQ VYN Sudah Tantang By One Semua Orang di Semarang!

Honor of Kings | 09 August

Kiboy Akui Dirinya Sering Beda Pendapat dengan Zeys saat Latihan MLBB SEA Games

Mobile Legends | 30 June

Preview One Piece Episode 956: Luffy vs Big Mom!

Anime & Manga | 12 October

Masih Tahap Beta, Jumlah Pemain Online New World Sentuh Angka Fantastis!

Berita | 22 July

8 Anime yang Cocok Ditonton Sambil Menikmati Momen Euro 2020!

Anime & Manga | 18 June

Teaser Film Live Action Kingdom yang Keempat Ungkap Para Karakter Kuncinya!

Berita | 23 February

Timnas Indonesia Nomor PUBG Mobile Lolos ke Babak 8 Besar di Asian Games 2022

PUBG | 29 September