Pembelian Cepat
0 min reading

15 Film Psikopat Terbaik yang Sebaiknya Kalian Hindari Saat Sedang Galau

Ternyata terdapat film psikopat terbaik yang membuat penontonnya terbawa dalam filmnya lho. Yuk simak selengkapnya!

Movie | 07 August

2021-08-04T16:03:01.000Z

Setelah beberapa waktu yang lalu tim Dunia Games membahas film thriller terbaik yang membuat kalian merinding, nah kali ini giliran film psikopat terbaik yang bisa dibilang akan membuat kalian terheran-heran dan ngeri terhadap karakter yang ada dalam film tersebut. Film psikopat bisa dibilang membuat sebuah karakter yang super sadis dan juga kejam, namun karakter tersebut menikmati apa yang sudah dia lakukan.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan membahas tentang film psikopat terbaik yang sebaiknya kalian hindari jika kalian sedang putus asa dan sedih berkepanjangan. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

15. The Silence of the Lambs (1991)

Film The Silence of the Lambs menceritakan tentang pembunuh berantai yang secara sengaja memakan seluruh korbannya untuk menghilangkan jejak dari FBI dan Polisi. Tentunya hal ini menjadi kasus yang sangat rumit mengingat sedikitnya jejak dan juga tidak ada petunjuk yang mengarah kepada pembunuh berantai tersebut. Namun sedikit demi sedikit kebenaran terkuak dan membuat pembunuh tersebut semakin terdesak dengan perburuan dari FBI dan juga Polisi.

14. Reservoir Dogs (1992)

Reservoir Dogs menceritakan tentang 6 penjahat yang tidak mengenal satu sama lain direkrut oleh gembong mafia bernama Joe Cabot untuk melakukan perampokan berlian yang jumlahnya jutaan Dollar. Tidak berikan nama yang asli, gembong mafia tersebut memiliki maksud agar mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Hingga pada saat melakukan aksinya, polisi berhasil membunuh 2 orang pelaku. Setelah bertemu di rumah persembunyian, mereka saling mencurigai kalau salah satu dari mereka adalah polisi.

13. Se7en (1995)

FIlm ini menceritakan tentang pembunuh berantai yang melakukan kejahatannya atas dasar tujuh dosa utama yang mematikan atau seven deadly sins. Seven deadly sins sendiri merupakan tujuh dosa yang sering dilakukan manusia, yaitu kerakusan, keserakahan, kemalasan, kemurkaan, kesombongan, nafsu, dan iri.  Dua orang detektif yang bekerja sama menangkap pembunuh berantai tersebut bisa dibilang cukup sulit untuk menemukan bukti yang mengarah terhadap tersangka. Setiap kasus bisa dibilang sangat sadis dan menampilkan pembunuhnya sangat menikmati proses pembantaian tersebut.

12. Fargo (1996)

Fargo menjadi film dimana seseorang yang bukan psikopat berubah drastis menjadi psikopat karena keadaan yang mendesak. Jerry menjadi seseorang yang memiliki hutang kepada mertuanya dan mencoba untuk menculik istri dan mertuanya tersebut. Hingga keadaan berubah drastis dan Jerry menewaskan seorang polisi dan dua orang tidak berdosa yang membuat rencananya berantakan.

11. American History X (1998)

Bercerita tentang seorang penganut Neo-Nazi yang akhirnya sadar dan tidak melanjutkan jalannya tersebut. Penuh dengan masa lalu yang kelam dan juga sangat gelap, membuat dia tidak ingin kembali menjadi sosok pribadi yang psikopat. Hingga pada suatu ketika adiknya ternyata tertarik dengan Neo-Nazi dan ingin masuk ke dalam anutan tersebut. Namun dia mencoba untuk menarik adiknya agar dia masuk ke dalam jurang yang sama yang pernah dia masuki.

10. Fight Club (1999)

Menceritakan tentang seorang pekerja kantoran yang bosan akan rutinitas yang selalu berulang setiap harinya. Hingga pada suatu ketika dia bertemu dengan seorang penjual sabun dan mencoba untuk membuat sebuah klub pertarungan yang tidak disangka-sangka semakin banyak peminatnya. Hingga pada suatu ketika klub tersebut menemui banyak konflik yang membuatnya harus menemui banyak bahaya yang menghadang.

9. American Psycho (2000)

Terkadang otak memang memerlukan kewarasan lebih saat sudah diambang kebosanan yang cukup parah. Hal ini terjadi dalam film American Psycho yang menceritakan seorang Bankir yang menemukan sisi psikopatnya hanya karena perkara-perkara yang sangat sepele. Patrick Bateman menjadi sangat sadis dan juga gila karena rutinitas sehari-harinya, padahal Patrick Bateman merupakan seorang bankir yang sukses. Hingga dia memiliki kepribadian lain yang menguak sisi psikopat dalam dirinya.

8. Oldboy (2003)

Menceritakan tentang Joe Doucett yang diculik secara misterius oleh orang asing, dia pun tidak mengetahui alasan pasti mengapa dia mengalami penculikan tersebut. Memiliki alur penculikan yang sangat rapi, Joe Doucett harus keluar dari tempat tersebut yang membutuhkan waktu 20 tahun lamanya agar bisa keluar dan mencoba untuk balas dendam terhadap siapa yang menculik dirinya selama 20 tahun tersebut. Film Oldboy bisa dibilang film yang cukup mengerikan karena membuat kita semakin waspada terhadap penculikan.

Baca Juga:

7. Pan's Labyrinth (2006)

Pan’s Labyrinth sendiri menceritakan kisah tentang seorang gadis yang harus menyelesaikan 3 tugas untuk bertemu dengan ayahnya. Dikirim ke dunia yang berbeda dan bisa dibilang gaib, gadis tersebut bertemu dengan banyak makhluk yang memiliki bentuk yang sangat aneh dan juga tidak wajar. Latar belakang yang dihadirkan dalam film ini bisa dibilang sangat kelam dan juga gelap yang membuat mood penonton juga bisa terbawa ke dalamnya.

6. No Country for Old Men (2007)

Menceritakan tentang seseorang bernama Moss yang mendapatkan rejeki nomplok dari pertikaian bandar narkoba yaitu uang 2 juta Dollar dan juga beberapa paket narkoba yang sangat banyak. Bandar narkoba tersebut melacak keberadaan Moss dari pelacak yang dipasang dalam koper yang berisi uang tersebut. Hingga celaka yang harus dihadapi Moss, ternyata dia diincar oleh berbagai mafia dari beberapa wilayah di Amerika.

5. There Will Be Blood (2007)

Menceritakan tentang konflik penambang minyak dan juga tuan tanah pemilik lahan tersebut. Terdapat banyak pertikaian yang terjadi dan membuat banyak masalah yang harus dihadapi oleh pemilik pertambangan minyak dan juga tuan tanah tersebut. Hingga pada suatu hari terdapat konflik yang sangat besar dan membuat keduanya harus saling bertahan hidup.

4. The Dark Knight (2008)

Film The Dark Knight sendiri tidak melihat sisi dari Batman, namun lebih kepada sisi Joker yang buat sangat berambisi dan psikopat terhadap karakter Batman. Karakter Joker memang dibentuk tidak memiliki tujuan yang pasti dan membuat orang bertanya-tanya sebenarnya keinginan sejati dari seorang Joke itu apa. Terdapat adegan epic dimana Joker meledakan rumah sakit dan dia terlihat kaget secara natural karena memang benar-benar kaget akan ledakan yang ada.

3. Inglourious Basterds (2009)

Film ini menceritakan tentang sekelompok anti Nazi yang bisa dibilang seorang psikopat karena selalu menguliti kulit kepala nazi saat sudah terbunuh. Hingga pada suatu ketika terdapat kesempatan dimana kelompok tersebut membunuh Hitler selaku komandan utama dari Nazi. Tentunya kesempatan tersebut tidak disia-siakan dan mendapatkan rencana yang sangat matang sehingga kelompok tersebut dapat membunuh petinggi Nazi.

2. We Need to Talk About Kevin (2011)

Menceritakan tentang seorang anak yang tidak diharapkan oleh Ibunya sejak dalam kandungan. Hingga Kevin (nama anak tersebut) selalu membenci dan memandang ibunya dengan sangat remeh. Waktu semakin berlalu dan Kevin pun semakin tumbuh besar namun kebencian terhadap ibunya tidak semakin surut. Kevin bisa dibilang memiliki kepribadian psikopat sejak masih kecil.

1. Joker (2019)

Sama seperti film The Dark Knight, hanya saja film ini menampilkan Joker sebagai tokoh utamanya. Menceritakan secara psikologis mengapa sosok Arthur Fleck bisa menjadi seorang Joker. Tentunya terdapat banyak cerita didalamnya, mulai dari kekecewaan, depresi, rasa sedih, ditambah harus menjalani hidup yang berat. Selain itu Arthur Fleck juga memiliki penyakit yang tidak bisa menahan tawa sekalipun tidak ada sesuatu yang lucu. Hingga pada suatu ketika dia benar-benar menjadi dirinya sendiri, dirinya sendiri yang psikopat dan dinamai Joker.

Nah itulah artikel menarik tentang film psikopat terbaik yang sebaiknya kalian hindari saat sedang galau.. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 15 Film Thriller Terbaik yang Dibuat Cuma Untuk Orang yang Bernyali

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

5 Fakta Chloe Grace Moretz, Aktris Cantik yang Nongol di Film Tom and Jerry

Movie | 23 November

9 Skin Angela Mobile Legends Terbaik Terbaru yang Wajib Kalian Koleksi

Games | 10 September

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Story of Seasons: Friends of Mineral Town!

Games | 21 July

Lima Game Android Offline Terbaik Juli 2019 - Minggu Ke-4

Games | 22 July

15 Fakta War Machine, Sosok James Rhodes yang Berperan Penting di Armor Wars

Movie | 15 January

Keren Juga Komik Tiongkok! Ini 6 Rekomendasi Top Manhua, Cocok Dibaca Saat Imlek

Berita | 01 February

5 Alasan Kamu Mesti Main Exos Heroes, Mobile RPG dengan Story dan Grafis Epik!

Games | 03 June

12 Fakta Marvel Secret Invasion Episode 6, Menjadi Pembuka The Marvels

Movie | 31 July