Pembelian Cepat
0 min reading

Inilah 5 Alasan Kenapa Banyak Wibu yang Ngejomlo, Benarkah?

Kalau kamu ingin punya pacar, sebaiknya hindari lima penyebab kenapa wibu sulit punya pacar berikut ini!

Just For Fun | 22 February

2021-02-18T17:48:06.000Z

Sudah bukan rahasia umum kalau seorang wibu banyak yang tidak memiliki pasangan alias jomlo. Mereka memang terbilang sulit untuk mendapat pacar yang diidam idamkan. Ada beberapa alasan kenapa wibu sering ngejomlo. Nah, jika kamu seorang wibu dan ingin memiliki kekasih, sebaiknya hindari alasan-alasan berikut ini.

Penulis akan memberikan beberapa alasan kenapa banyak wibu yang ngejomlo. Kira-kira apa saja sih alasan yang harus dihindari supaya wibu bisa memiliki pasangan? Nggak usah bertele-tele lagi, intip saja di bawah ini!

1. Terlalu Banyak Menonton Anime atau Membaca Manga

Bagi seorang wibu, pastinya menonton anime atau membaca manga sudah menjadi kewajiban utama yang tak boleh dilewatkan satu hari pun. Poin pertama ini memang menjadi alasan yang cukup kuat kenapa banyak wibu ngejomlo. Ya, karena wibu memprioritaskan bermain game daripada meluangkan waktu untuk berpacaran.

Selain itu, orang biasa juga enggan berpacaran dengan wibu karena mereka merasa diduakan oleh gambar.

2. Tidak Peka Terhadap Perasaan Lawan Jenis

Jarang atau sulit berkomunikasi dengan orang lain adalah sifat tipikal dari wibu. Karena itu, cukup sulit bagi mereka memahami perasaan orang yang mereka taksir. Peka terhadap lawan jenis memang menjadi salah satu hal wajib dimiliki oleh seseorang jika ingin mendapatkan pacar. Sayang, kabanyakan wibu tidak mampu memahami dengan mudah hal seperti ini. 

Untuk mengatasi hal ini, para wibu sebaiknya mulai bersosialisasi lebih sering lagi, secara tatap muka atau bisa juga lewat media sosial.

3. Kurang Memperhatikan Penampilan

Kebanyakan wibu kurang atau bahkan tidak sama sekali memperhatikan penampilannya sendiri. Mereka jarang merawat diri sendiri, gaya berpakaian ngasa hingga terlihat dekil. Makanya, wajar saja banyak orang yang bilang wibu bau bawang. Mereka bisa sampai seperti ini karena waktu dihabiskan untuk menonton anime dan membaca manga. Tak ada waktu untuk merawat diri.

Jika poin ketiga ini berhubungan denganmu, ada baiknya mulai sekarang kamu harus lebih peduli dengan penampilan, setidaknya mandi setiap hari dan gunakan pakaian yang terlihat rapih.

Baca Juga >> Inilah 5 Aktivitas Gamer Jomlo di Hari Valentine, Kamu yang Mana?

4. Sering Lupa Waktu Ketika Menonton Anime atau Membaca Manga

Alasan selanjutnya kenapa gamer sulit punya pacar adalah karena rata-rata wibu suka lupa waktu karena terlalu asyik nonton anime atau baca manga. Jangankan mengatur waktu untuk berpacaran, menyisihkan waktu untuk makan atau mandi saja terkadang wibu masih sulit untuk melakukannya. Poin keempat ini juga menjadi alasan utama kenapa banyak orang biasa tidak menyukai seorang gamer.

Gara-gara tidak bisa mengatur waktu dengan baik, pastinya wibu akan sulit untuk mendapatkan pacar karena wibu tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi dan lebih memprioritaskan game-nya.

5. Terlalu Bucin dengan Karakter 2D

Poin kelima ini menjadi penyebab yang cukup fatal kenapa kebanyakan wibu sangat sulit untuk memiliki pacar, apalagi jika targetnya mengetahui hal ini.

Wibu yang akut itu sudah tidak bisa membedakan mana yang karakter anime sama orang beneran. Mereka malah menjadi bucin dengan karakter anime yang dia sukai. Saat berbincang dengan orang lain, dia selalu membicarakan karakter anime ini. Bahkan semua merchandise karakter favoritnya punya.

Itulah tadi pembahasan mengenai alasan sekaligus penyebab kenapa wibu sulit untuk punya pacar. Jika kamu seorang wibu, sebaiknya kamu hindari melakukan kelima hal di atas ya gaes! Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Baca Juga >> 5 Tips PDKT In-game Ala Gamer yang Bisa Kamu Coba!

Komentar ( 1 )

Please login to write a document.

Konsisten

Agreed, a bit of advice: just listen to the writer and you'll be fine.

2021-02-23T09:31:06.000Z

Artikel Terkait

Set Frog Tourist Kini Hadir di PUBG Mobile, Gokil dan Murah Meriah!

Games | 12 August

Ini Dia 10 Jenis Mouse yang Bisa Kamu Ketahui

Gadget | 30 May

Auto Nyerah, Ini Dia 10 Game Horor Tersulit yang Pernah Ada

Games | 16 May

10 Fakta Margaret One Piece, Pejuang Cantik Suku Kuja

Anime & Manga | 12 March

Berikut Fakta & Sinopsis Menarik Film Saw X

Movie | 02 November

8 Senjata Free Fire dengan Movement Speed Terendah, Jangan Sambil Dibawa Lari!

Games | 31 August

Nonton One Piece Episode 1053: Sanji si Manusia Super!

Anime & Manga | 27 February

Main Event Piala Presiden Esports 2023, Penonton bisa Mabar dengan Angie Marcheria!

Berita | 21 October