Pembelian Cepat
0 min reading

Tokyo Revengers: Kenapa Kisaki Tetta Itu Jahat dan Membunuh Hinata Tachibana?

Buat kalian yang penasaran kenapa Kisaki Tetta itu jahat dan rela membunuh Hinata Tachibana di masa depan, yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

Anime & Manga | 05 July

2021-07-01T17:22:32.000Z

Artikel ini mungkin mengandung spoiler berat khususnya bagi kalian yang tidak mengikuti bab terbaru manga Tokyo Revengers. Jadi buat kalian yang tidak ingin terkena spoiler, maka ada baiknya kalian tidak membaca artikel yang satu ini.

Kisaki Tetta mungkin merupakan salah satu antagonis utama dalam serial Tokyo Revengers yang menjadi biang kerok utama yang menyebabkan semuanya yang terjadi di masa depan, salah satunya adalah kematian Hinata Tachibana. 

Tapi, kenapa sih Kisaki Tetta melakukan hal tersebut dan menjadi tokoh yang jahat di Tokyo Revengers? Nah daripada kalian penasaran, lebih baik yuk simak alasan kenapa Kisaki Tetta itu jahat lewat artikel yang satu ini gaes. 

Alasan Kenapa Kisaki Tetta itu Jahat

Ternyata ketika masih kecil, Kisaki berteman dan menjadi sahabat dekat dengan Hinata Tachibana. Mereka pergi ke sekolah yang sama, dan karena kecerdasannya yang tinggi, Kisaki selalu menjadi yang teratas dalam hal nilai. Akibatnya, anak-anak lain mulai mengucilkannya membuat Kisaki merasa terisolasi dan kesepian. Namun, hanya Hinata satu-satunya yang memperlakukan Kisaki sebagaimana anak-anak yang lain. Kisaki lalu sangat tersentuh oleh kebaikannya dan secara perlahan mulai jatuh cinta padanya.

Suatu hari, saat Kisaki sedang berjalan pulang ia melihat Hinata diganggu. Namun alih-alih membantunya, Kisaki malah ketakutan dan bersembunyi di balik dinding, menyaksikan adegan itu berlangsung. Tiba-tiba Takemichi terlibat dalam pertempuran dengan para berandalan. Melihat ekspresi Hinata terhadap keberanian Takemichi, Kisaki menyadari bahwa Hinata telah jatuh cinta pada Takemichi. Hal ini menciptakan kebencian yang mendalam untuk Takemichi yang dipercayai ia telah mencuri perhatian Hinata.

Kisaki pun bercita-cita untuk menjadi preman nomor 1 di Jepang, dan dia rela melakukan apapun agar tujuannya tercapai supaya Hinata mulai memperhatikannya lagi.

Baca Juga:

Kisaki merupakan individu yang kejam, licik, dan ambisius yang tidak akan berhenti untuk mencapai tujuannya. Meskipun bertubuh rata-rata, kekuatannya untuk memerintah dengan rasa takut bahkan membuat mereka yang lebih kuat darinya mematuhinya. Keseluruhan tindakannya di seluruh cerita berkisar menjadi penjahat paling kuat dan berpengaruh di Tokyo.

Kisaki tidak terlalu peduli dengan bawahan dan atasannya, melihat kedua kelompok sebagai alat untuk kesuksesannya. Bahkan, dia melihat hampir semua orang sebagai objek baginya untuk dimanipulasi. Dia bersedia untuk memberatkan orang lain atau bahkan membuat mereka mengorbankan hidup mereka agar dia lolos dari hukum atau melanjutkan rencananya.

Lalu, Kenapa Kisaki Malah Membunuh Hinata di Masa Depan?

Tentu saja hal ini ada alasannya mengapa Kisaki malah membunuh Hinata di masa depan. Faktanya, Kisaki sudah memenuhi tujuannya untuk menjadi preman nomor 1 di Jepang dan segera melamar Hinata. Namun, Hinata langsung menolaknya dan tak lama kemudian, Kisaki langsung membunuh Hinata.

Ya, alasan kenapa Kisaki menjadi karakter yang sangat jahat hingga pada akhirnya ia membunuh Hinata di masa depan adalah karena masalah percintaan dan kecemburuan pada Hinata dan Takemichi.

Bisa dibilang, Kisaki merupakan salah satu contoh karakter orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Ini 10 Karakter Anime Berambut Putih Terbaik yang Disukai Para Penggemar

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Game miHoYo ‘Tears of Themis’ Telah Rilis, Download dan Klaim Hadiahnya!

Games | 31 July

Biodata dan Profil Brusko Paling lengkap: Asal, Usia, Karir, Pacar, Hingga Prestasi

Mobile Legends | 11 December

Gagal Juara MPL ID Season 8, Aura High: "Orang Tua yang Membuat Gua Tetap Semangat"

Mobile Legends | 27 October

Penulis Bocorkan Ending Hunter x Hunter yang Menggemparkan, Simak Faktanya

Anime & Manga | 30 November

Dicadangkan Paper Rex, Kini Cahya "Monyet" Nugraha Gabung dengan RRQ Valorant!

Mobile Legends | 20 May

Daftar Karakter DPS Terbaik di Honkai Star Rail yang Bisa Kamu Andalkan

Games | 23 October

10 Karakter Anime Terkenal yang Disuarakan Kazuya Nakai, Seiyuu Roronoa Zoro!

Anime & Manga | 30 July

Nonton Dr. Stone Season 2 Episode 11: Upaya Menyelamatkan Nyawa Tsukasa!

Anime & Manga | 29 March