Pembelian Cepat
0 min reading

Serial Marvel di Netflix Berhenti Tayang di 1 Maret, Pindah ke Disney+ Hotstar?

Beberapa serial Marvel yang ada di Netflix mulai dari 1 Maret 2022 tidak bisa diakses melalui layanan streaming tersebut, ada apa ya?

Berita | 12 February

2022-02-12T20:35:04.000Z

Beberapa fans serial Marvel tampak heboh, karena beberapa serial Marvel yang ada di Netflix mulai dari 1 Maret 2022 tidak bisa diakses melalui layanan streaming tersebut. Mengingat cukup banyak serial yang hadir, mulai dari Daredevil, Jessica Jones, Luka Cage, Iron Fist, The Punisher, dan juga The Defenders yang sebelumnya kembali mendapatkan atensi karena masuk ke dalam canon Marvel Cinematic Universe dari film Spiderman: No Way Home.

Hal ini bisa dibilang menjadi akuisisi Disney terhadap beberapa saham Marvel yang sudah dibeli dan terdapat kemungkinan akan dipindahkan ke dalam layanan streaming Disney+ Hotstar yang sudah berjalan dan tidak sedikit juga film-film yang hadir di dalamnya, baik itu serial maupun film-film layar lebar yang bisa kalian tonton kembali dalam layanan streaming tersebut.

Tentunya para fans berharap adanya kelanjutkan dari Daredevil, Jessica Jones, Luka Cage, Iron Fist, The Punisher, dan juga The Defenders yang sudah lama mangkrak dibiarkan di serial Netflix. Mengingat Daredevil dan juga Kingpin sudah hadir dalam Marvel Cinematic Universe yang berarti akan semakin luas lagi jangkauan pendalam karakter yang bisa hadir dalam beberapa serial tersebut.

Para fans sendiri berharap kedepannya untuk pembuatan serial-serial terbaru yang digarap oleh Disney akan lebih menarik lagi dan mengedepankan fan service ketimbang mencari keuntungan yang banyak secara terus menerus. Terlebih lagi pada beberapa superhero yang memiliki peran penting dalam Marvel Cinematic Universe.

Nah itulah artikel menarik tentang Serial Marvel di Netflix Berhenti Tayang di 1 Maret, Pindah ke Disney+ Hotstar?. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Cuma di Dunia Games saja, beli voucher game dapat extra bonus kuota internet!. Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 15 Fakta Hulk, Sosok Bruce Banner yang Menjadi Makhluk Abadi Semesta Marvel

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

5 Fakta Film Super Mario Bros: The Movie yang Perlu Kamu Tahu

Movie | 29 September

10 Fakta Jenna Ortega Pemeran Wednesday Addams dalam Serial Netflix Wednesday!

Movie | 08 December

Setelah Jadi Gratis, Fall Guys Berhasil Tembus 20 Juta Pemain di 48 Jam Pertama

Berita | 27 June

Daftar 6 Villain yang Ada di Live Action One Piece, Mirip Semua?

Anime & Manga | 11 August

Single Pertama One Piece Live Action Rilis dengan Judul "Wealth Fame Power"!

Anime & Manga | 31 August

Deretan Cameo Dahsyat yang Dirumorkan Bakal Hadir di Doctor Strange 2!

Movie | 21 January

Akhirnya, Warner Bros akan Rilis Film Justice League Versi Snyder Cut

Movie | 29 May

15 Fakta Captain America, Sosok Steve Rogers yang Pernah Terjerumus Masuk Hydra

Movie | 26 February