Pembelian Cepat
3 min reading

7 Villain Terkuat di Boku no Hero Academia yang Punya Daya Tempur Ngeri!

Ini dia daftar villain terkuat di Boku no Hero Academia yang bisa mengancam perdamaian di kota!

Anime & Manga | 07 August

2021-08-04T16:44:55.000Z

Selain terdapat banyak hero kuat di Boku no Hero Academia, tentu banyak juga villain dengan bakat yang mengerikan. Beberapa dari mereka bahkan punya kemampuan untuk menghancurkan sebuah kota. Pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas tentang villain terkuat yang ada di Boku no Hero Academia. Penasaran? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

1. High-End Nomu

Ada Nomu-Nomu tertentu yang lebih cerdas dan lebih kuat dari Nomu lainnya. Salah satunya adalah High-end Nomu yang mampu mendesak Endeavor habis-habisan. Patut diingat, Endeavor adalah hero terkuat setelah All Might pensiun. Jika hero nomor 1 saja kewalahan menghadapinya, tentu saja dia jadi salah satu villain terkuat.

Lalu ada juga High-End Nomu yang dihadapi oleh Mirko. Mirko bisa melawan beberapa High-End Nomu sekaligus, tapi sejauh ini (di manga) gadis kelinci itu terluka dan satu lengannya rusak. 

2. Stein

Sebenarnya, Stein bukan penjahat yang overpowered banget. Kalau harus melawan banyak hero sekaligus dia bisa kalah. Dia bahkan bisa dikeroyok oleh Deku, Shoto, dan Iida. Masalahnya? Stain hanya perlu melukai satu musuh dan menjilat darah mereka untuk melumpuhkan target. 

Stein pun penjahat yang sulit dihadapi dalam pertarungan satu lawan satu. Hal lain yang membuat Stein masuk daftar ini adalah kekuatan tekadnya. Untuk mewujudkan visinya, dia bisa terus bertarung meski sudah terluka parah. Kemampuannya itu mengingatkan kita pada salah satu antagonis di Naruto Shippuden, Hidan.

3. Re-Destro

Saat in Re-Destro baru diperlihatkan di manga. Dalam kekuatan penuh, Re-Destro adalah sosok yang sulit sekali dihadapi. Dia dapat mengubah energi stresnya sehingga menjadi monster yang sulit dihentikan.

Pada akhirnya, Re-Destro hanya bisa dihentikan oleh kekuatan Shigaraki yang lebih gila lagi. Re-Destro pun sempat menahan serangan Ragnarok dari Tokoyami. Ia bisa mundur karena telah kehilangan satu kaki dalam duel melawan Shigaraki. Jika tubuh Re-Destro masih utuh, ia bisa menjadi duo menakutkan saat dikombinasikan dengan Gigantomachia. 

4. Kai Chisaki

Kai Chisaki atau Overhaul adalah ancaman terbesar di season 4 Boku no Hero Academia. Dengan kemampuannya, Overhaul bisa mengatasi banyak hero. Terutama setelah transformasi terakhirnya. Masalahnya? Overhaul kemudian dapat dijadikan bulan-bulanan oleh Deku dengan 100% Full Cowling.

Ini seperti menegaskan kalau saja All Might tidak kehilangan kekuatannya, Overhaul adalah ancaman yang lebih rendah dibanding All For One. Tetap saja bakatnya itu ngeri banget, bukan kekuatan yang bisa dilawan oleh bakat biasa.

Baca Juga:

5. Gigantomachia

Sejauh ini, Gigantomachia tak bisa ditaklukkan. Seluruh League of Villains menghadapinya keroyokan? Meski dihadapi berhari-hari, mereka tetap kalah. Saat Gigantomachia menyerbu kota, efeknya sudah seperti bencana alam. Gedung dan manusia rontok di hadapannya.

Gigantomachia sejauh ini hanya pernah bertekuk lutut di hadapan Shigaraki. Itu pun karena ia mengakui Shigaraki sebagai master barunya. Rasanya akan sangat menarik jika villain terkuat ini bertarung melawan salah satu hero terkuat nantinya.

6. Shigaraki Tomura

Awalnya, Shigaraki terlihat seperti remaja menyebalkan. Stein, Overhaul, dan All For One terlihat lebih keren dibanding dia. Lalu dia memperoleh peningkatan kekuatan. Dia mengingat apa yang terjadi di masa lalunya dengan jelas, dan justru menjadi "bebas." 

Bukannya tersadar dan menjadi baik, ia semakin berbahaya, sampai Re-Destro dan Gigantomachia pun mengakui dia sebagai penjahat besar. Sekarang, Shigaraki bisa memusnahkan satu kota dengan mudah jika ia menginginkannya. Kyudai Garaki pun tampaknya telah meningkatkan kekuatan Shigaraki. Kalau dia lepas, para hero bisa dalam bahaya serius. 

7. All For One

Tentu saja penjahat terkuat sepanjang masa di Boku no Hero Academia adalah All For One. Sebelum bisa dikalahkan All Might, All For One sudah mengalahkan penerus-penerus One For All sebelumnya, termasuk Nana Shimura. Bahkan jika dibandingkan dengan villain-villain besar saat ini, kekuatannya berada di tingkat yang berbeda.

Saat All For One muncul di season 3, sebenarnya dia sudah memiliki deretan luka permanen karena All Might. Tapi hero-hero selain All Might pun tak berdaya di hadapannya. Kita sendiri pasti sudah bisa mengukur sebesar apa kekuatannya ini. Sekuat apa ya dia saat masih prima dulu? 

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Artikel ini pernah diterbitkan di Duniaku.com dengan judul “7 Penjahat Terkuat di My Hero Academia! Daya Hancurnya Ngeri Banget!” oleh Fahrul Razi.

Baca Juga >> 10 Karakter Anime Paling Populer di Dunia, Apa Karakter Favorit Kamu Termasuk Salah Satunya?

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Ikutan Hype, Anies Baswedan juga Nonton One Piece Episode 1071!

Anime & Manga | 09 August

Munculnya Seraphim, Senjata Pengganti Shichibukai di One Piece Episode 1087!

Anime & Manga | 11 December

Ini 10 Karakter Kakegurui Terbaik Versi Dunia Games

Anime & Manga | 27 January

Netflix Memproduksi Serial YuYu Hakusho Live Action di TOHO Studios Tokyo, Jepang

Berita | 11 November

Teach dan Boa Hancock Dapatkan Bounty Baru di One Piece Episode 1087!

Anime & Manga | 11 December

Nintendo Switch OLED Versi Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Resmi Rilis!

Games | 30 March

My Hero Academia Ultra Rumble Rilis Trailer Terbaru, Tunjukkan Skill Karakter!

Berita | 04 July

10 Fakta Chris Hemsworth, Aktor Pemeran Thor yang Berkharisma Tapi Juga Kocak

Movie | 24 April