Pembelian Cepat
2 min reading

Alasan Telkomsel di Balik Bangkitnya Brand Legendaris Simpati

Berikut ini adalah alasan Telkomsel di balik bangkitnya brand legendaris Simpati. Penasaran? Ini ulasan lengkapnya untuk dibahas.

Berita | 26 May

2025-05-26T13:57:54.000Z

Telkomsel secara resmi membangkitkan kembali brand legendaris mereka, Simpati, pada Senin, 26 Mei 2025. Keputusan ini bukan sekadar strategi pemasaran biasa, tetapi dilandasi oleh kekuatan brand awareness Simpati yang masih sangat kuat di benak masyarakat Indonesia.

Simpati pernah menjadi salah satu produk andalan Telkomsel dan identik dengan kualitas jaringan serta layanan yang andal. Kini, melalui “Simpati Reborn”, Telkomsel ingin menghidupkan kembali semangat tersebut dengan pendekatan yang lebih segar dan relevan untuk pelanggan masa kini.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Adhi Putranto, menjelaskan bahwa Simpati Reborn bukan hanya soal nama lama yang kembali, tetapi membawa misi baru dengan segudang manfaat. “Semua pelanggan produk Telkomsel akan mendapatkan berbagai keuntungan dari adanya Simpati Reborn. 30 tahun Telkomsel selalu ada, 30 kejutan 30 hari non-stop bagi para pengguna,” ujarnya.

Kembalinya Simpati juga merupakan respon terhadap hubungan emosional yang telah terbangun kuat antara brand ini dengan pelanggan. “Kenapa reborn Simpati? Brand awareness Simpati tinggi dengan sejumlah asosiasi positif mulai dari legend, quality, dan sisi emosional yang selama ini sering dibahas customer,” lanjut Adhi.

Langkah ini menjadi bagian dari komitmen jangka panjang Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan yang relevan, berkualitas, dan mampu menjawab kebutuhan komunikasi digital pelanggan. Dalam visi perusahaan, kebangkitan Simpati adalah wujud nyata dari semangat “memajukan hari ini dan besok”, sembari tetap menghargai nilai historis dan loyalitas pelanggan.

Dengan Simpati Reborn, Telkomsel tidak hanya mengenang kejayaan masa lalu, tetapi juga menegaskan posisinya sebagai operator yang adaptif terhadap perubahan dan tetap berorientasi pada pelanggan. Reaktivasi brand ini diharapkan memperkuat ekosistem layanan prabayar dan menciptakan pengalaman yang lebih bermakna bagi seluruh pengguna.

Nantikan informasi-informasi menarik lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games ya. Kamu juga bisa dapatkan voucher game untuk Mobile Legends dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games.

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

[REVIEW] realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, Smartphone Ter-Booyah! Saat Ini

Gadget | 14 April

Ini Dia Penampakan ROG Ally yang Segera Meluncur di Indonesia

Gadget | 22 June

MDL Indonesia Season 7: Jadwal, Tim Peserta, Format dan Prize Pool

Mobile Legends | 04 February

Intel Umumkan Thunderbolt 5, Konektivitas Mutakhir untuk Kreator Konten dan Gamer

Gadget | 13 September

MPL ID S14 Week 1: Head to Head EVOS Vs Dewa United Esports

Mobile Legends | 25 July

Klasemen Akhir Grand Final PMGC 2023 Day 3: PJEV #13 dan MRPX #16

PUBG | 11 December

Dream Team MPL ID Season 13 Week 5 Versi Dunia Games

Mobile Legends | 23 April

Sir Pai Izin Serius Mode Peak Tournament HOK, Hasilnya di Luar Dugaan!

Honor of Kings | 28 August