Pembelian Cepat
2 min reading

Cara Mengumpulkan eFootball Point dan Menukarkan Hadiah eFootball Point

Seperti namanya yaitu eFootball PES 2021 dan misinya di tahun 2021 akan mengadakan banyak event kejuaraan PES

Games | 23 December

2020-12-20T17:56:17.000Z

Seperti namanya yaitu eFootball PES 2021 dan misinya di tahun 2021 akan mengadakan banyak event kejuaraan PES maupun event Besar lainnya, Konami akhirnya mebuat event besar yaitu eFootball Open untuk user PC , Steam , Mobile dll.

Nah penulis akan membahas tentang bagaimana cara mengumpulkan eFootball Point , menukarkan Point kalian dengan hadiah yang disediakan oleh konami. Jadi langsung aja ke pembahasan yang pertama.

1. Cara Mengumpulkan eFootball Point dan Ikut ke Babak Selanjutnya

Jadi, eFootball Open ini mempunyai 2 putaran, nah putaran 1 (7 Desember 9 Mei 2021) pemain harus mengumpulkan 2000 Poin untuk syarat melanjutkan ke putaran ke 2 dan Poin yang didapat itu dari event Match day yang PRESET TEAM.

Nah eventnya yang ada tulisan preset team untuk syarat melanjutkan ke putaran yang ke-2. Ada event lagi selain itu yang juga mendapatkan eFootball point tetapi itu bukan sebagai syarat melanjutkan babak kedua, itu hanya sebagai poin yang nantinya kalian bisa tukarkan ke Shop yang hadiahnya bisa kalian pilih sendiri.

Selanjutnya apabila kalian sudah mengumpulkan sebanyak 2000 Poin maka kalian otomatis bisa melanjutkan ke Putaran yang ke 2 tetapi harus registrasi terlebih dahulu. Tersedia di Tanggal (11 Januari sampai 23 Mei).

Setelah sudah mendaftarkan akun kalian ke babak yang ke-2, nanti kalian diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari event matchday dan eFootball point itu dapat ditukarkan dengan hadiah yang disediakan oleh Konami.

2. Daftar Hadiah yang Bisa Ditukarkan dengan eFootball Point

 

 

 

 

Nah itu dia hadiah yang bisa kalian tukarkan dengan eFootball Point kalian. Caranya adalah kalian langsung aja ke Shop yang ada gambar keranjangnya, setelah itu kalian pilih efootball point dan pilih hadiah mana yang kalian mau dengan syarat akun kalian harus sudah terkait dengan Konami ID kalian yaa.

Oke temen temen semua jadi itu dia pembahasan tentang eFootball Point , kalian bisa langsung cek video Dunia Games dan Dandy Purwadinata di channel Youtube Dandy Purwadinata untuk pembahasan PES mobile lainnya yaa :D 

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Sony Bagikan Foto Terbaru Tom Holland dan Mark Walhberg Untuk Film Uncharted

Berita | 25 May

Patch Notes 1.5.20 Mobile Legends, Luo Yi Kembali Mendapatkan Buff Lagi!

Games | 06 October

Begini Gaya Para Seiyuu Anime One Piece Setelah Mengisi Suara Episode 1000!

Anime & Manga | 05 October

Update Terbaru Palworld Perkenalkan ‘Raid Boss’ Pertama dalam Gamenya!

Games | 05 April

MyRepublic Undang EVOS Antimage dan Winson Reynaldi untuk Adu Kemampuan

Berita | 09 August

Youtuber Asal Jepang MaxMurai Adalah Juara dari Chess Rush Global Star Challenge!

Berita | 11 September

8 Film Horor Jepang yang Terinspirasi dari Urban Legend dan Kisah Nyata

Movie | 12 October

5 Film Horor dengan Ending yang Buruk, Malah Jadi Film Gagal!

Movie | 23 July