Pembelian Cepat
0 min reading

Waduh, Kirsten Dunst Memohon Dirinya Untuk Masuk Marvel Cinematic Universe!

Setelah pernah dirumorkan akan hadir di No Way Home, pemeran Mary Jane di film Spider-Man Sam Raimi berniat ingin masuk ke MCU. Kira-kira dikabulkan ga ya?

Berita | 22 March

2022-03-21T13:33:23.000Z

Sudah hampir mau menginjak usia kepala empat, Kirsten Dunst pemeran MJ di film Spider-Man 2002 hingga 2007 mau berniat untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, yang mana Kirsten meminta untuk mengulangi perannya sebagai kekasih Spider-Man yaitu Mary-Jane Watson yang ada di Marvel Cinematic Universe. Tentunya Kirsten yang berniat menjadi MJ kembali pastinya tidak menjadi MJ di universe Tom Holland, karena pastinya mereka berdua memiliki umur yang jauh berbeda.

Kirsten Dunst pernah secara blak-blakan membicarakan masa lalunya, yaitu dia ingin sekali mengulangi perannya sebagai Mary Jane Watson dari trilogi Spider-Man karya Sam Raimi tetapi ada di Marvel Cinematic Universe. Tentunya keinginan Kirsten tersebut terpicu karena konsep multiverse yang ada di film Spider-Man: No Way Home, dan tentu saja MJ Kirsten bisa saja muncul di MCU karena mengingat MCU bisa saja menghadirkan MJ versi Sam Raimi melalui multiverse yang ada.

Sebenarnya pada sebelum-sebelumnya, Kirsten sudah beberapa kali meminta agar dia bisa kembali ke perannya sebagai MJ di versi MCU, bahkan Kirsten sempat mendiskusikan keinginannya untuk memerankan versi lama dari Mary Jane Watson tetapi hingga kini dia belum diminta dan dipanggil oleh Marvel Studios. “Saya berharap mereka menempatkan saya dengan yang lainnya," ujar Kirsten, lalu Kirsten juga tidak masalah apabila dia menjadi versi tua dari Mary Jane "Seperti, gadis tua Mary Jane kenapa tidak?"

Meskipun dulunya Kirsten Dunst mempermasalahkan perbedaan gaji antara dia dan Tobey Maguire, serta situasi di mana dia diberitahu oleh produser Spider-Man untuk memperbaiki giginya. Terlepas dari masalah tersebut, aktris tersebut telah menegaskan kembali betapa berartinya menjadi bagian dari trilogi Spider-Man untuknya. "Itu adalah bagian besar dari karir dan hidup saya," jelas Dunst pada pernyataan sebelumnya.

Nah itulah artikel menarik dari Dunia Games mengenai Kirsten Dunst yang memohon agar dirinya bisa masuk ke MCU. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 15 Fakta Mary Jane, Istri Spider-Man yang Pernah Keguguran Karena Green Goblin

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Studio yang Menggarap Solo Leveling Merilis Manhwa Webtoon Bertema BTS

Berita | 24 January

Posisi Sudah Aman di FFWS SEA 2024 Spring, Evos Divine Ungkap Motivasinya Sekarang!

Berita | 03 May

Inilah Galeri Keseruan Comic Frontier 18 Day 1

Event | 11 May

POCO Bakal Umumkan Produk Tabletnya Pada 23 Mei 2024 Mendatang

Gadget | 20 May

Seiyuu Tanjiro dan Nezuko Sapa Penggemar di Fan Screening Demon Slayer!

Anime & Manga | 19 February

Monarch: Legacy of Monsters, Sebuah Seri Live Action Godzilla akan Ada di Apple TV+

Berita | 12 September

Hero Counter Lam Honor of Kings (HOK), Bikin Sang Hiu Tak Berkutik!

Honor of Kings | 04 August

Kena Dampak Pandemi, .Feast Ingin Terjun ke Ranah Esport?

Berita | 26 February