Pembelian Cepat
2 min reading

Lima Fakta Pica di One Piece, Petarung Kuat yang Suaranya Bikin Ngakak!

Salah satu fakta Pica ini mungkin sudah bisa kalian tebak. Yang bisa bikin ngakak itu loh!

Anime & Manga | 08 November

2019-11-07T15:38:08.000Z

Pica merupakan anggota keluarga Doflamingo yang dihadapi kru Topi Jerami di Dressrosa. Karena kemampuannya yang mengerikan, ia menjadi ancaman besar dan bahkan dapat menghancurkan seluruh Dressrosa. Ada beberapa fakta menarik darinya yang salah satunya mungkin sudah kalian tahu. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

1. Bukan Nama Aslinya

Pica sebenarnya merupakan nama samaran karena itu berarti sekop dalam bahasa Spanyol dan Rusia. Ini terlihat dari simbol pada lengan Pica yang berbentuk spade (sekop). Begitu juga Corazon yang berarti hati dan Diamante yang berarti intan dalam bahasa Spanyol. Sampai saat ini tak diketahui siapa nama asli dari Pica. 

2. Sudah Kuat Sejak Kecil

Sejak berumur 9 tahun, Pica sudah cukup kuat untuk membakar sebuah kota bersama dengan Vergo, Trebol, dan Diamante yang pada saat itu mereka masih cukup muda. Lalu di umurnya yang sudah 30 tahun, Pica bersama Trebol dan Diamante mampu menghabisi seluruh Pasukan di Dressrosa.

3. Gaya Tertawa yang Khas

Kita tahu bahwa ada beberapa karakter di One Piece yang mempunyai gaya tertawa khas seperti Teach yang tertawa "zehahaha", Gecko Moria yang tertawa "kishishishi", dan Big Mom yang tertawa "mamamama". Pica juga memiliki gaya tertawa sendiri yang berbunyi "pikkya pikkya pikkyararara"

4. Buah Iblis yang Kuat

Pica memakan Ishi Ishi no Mi, membuatnya menjadi manusia batu. Tidak hanya mampu untuk menjadi batu, Pica juga mampu menciptakan batu dan memanipulasinya sesuai dengan kehendaknya. Ia bahkan bisa menyaut dengan seluruh dinding batu yang ada di dalam kastil Dressrosa. Ia juga mampu berubah wujud menjadi batu raksasa yang mampu menghancurkan beberapa gedung dengan sekali tendangan.

Pica juga menguasai Busoshoku Haki membuat pertahanannya sangat tinggi. Zoro yang melapisi kedua pedangnya dengan Busoshoku Haki berhasil memotong tubuh raksasa Pica menjadi dua bagian. Akibat kesombongannya, akhirnya Pica berhasil dikalahkan Zoro.

5. Suara yang Kocak

Yang paling mencolok dari Pica adalah suaranya yang sangat tinggi. Siapa sangka jika sosok berbadan besar itu ternyata mempunyai suara tinggi seperti anak kecil. Di manga kalian tak bisa mendengar suaranya, namun begitu sudah mendengarnya di anime, dijamin kalian pasti ngakak.

Pica juga sangat marah bila ada orang yang meledek suaranya itu. Buffalo yang pernah meledeknya mendapat siksaan dari Pica. Luffy dan Zoro juga sempat menertawakan suaranya yang terlalu lucu, membuat kemarahan Pica tak tertahan.

Itu tadi berbagai fakta dari Pica di One Piece, sosok dengan suara yang bisa bikin ngakak. Jika pembahasan ini cukup menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan pembahasan lainnya seputar One Piece di DuniaGames!

Ingin tahu lebih banyak tentang karakter one piece? Simak daftar lengkap Karakter One Piece.

Lihat fakta One Piece yang tidak diketahui siapa pun! Jika kamu adalah penggemar One Piece sejati, jangan lewatkan ini!

Baca Juga> One Piece Vivre Card Databook: Biodata dari Topi Jerami Palsu! Kaptennya Punya Harga Buronan!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames

INSTAGRAM: @duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

YOUTUBE: Dunia Games

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Lebih Ganas, Ini Dia 7 Symbiote Terkuat yang Ada di Marvel

Movie | 10 December

Kode Redeem Free Fire (FF) Terbaru Mei 2021, Langsung Klaim Sebelum Kehabisan!

Games | 04 May

5 Alasan Mengapa League of Legends Bakal Populer Setelah IGC 2020

Event | 14 June

[Rekap Esports Sepekan] Valorant Champions 2024 di Korea dan BTR Era Juara WSL S8

Esports | 19 February

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Diputar dengan Versi IMAX juga, Rilis 24 Desember 2021

Berita | 03 December

MPL ID S14: Jadwal Pertandingan dan Roster Lengkap EVOS Glory

Mobile Legends | 07 August

Jadwal dan Spoiler Boruto Episode 229: Kawaki Melakukan Misi Pengawalan

Berita | 13 December

MotoGP eSport Championship 2024 Segera Dimulai, Ada Gamers Indonesia!

Berita | 27 August