Pembelian Cepat
2 min reading

Seperti Inilah Rambut Shirohige Tanpa Mengenakan Bandana! Apakah Botak?

Apakah kalian bisa menebak seperti apa rambut Shirohige selama ini? Apakah ia botak atau mempunyai gaya rambut yang aneh? Temukan jawabannya di sini!

Anime & Manga | 11 September

2019-09-11T18:22:26.000Z

Edward Newgate atau lebih dikenal dengan Shirohige sering disebut sebagai manusia terkuat di dunia. Saat di Marine Ford, ia membuat kerusakan yang cukup besar dengan kemampuan Gura Gura no Mi miliknya. Sayangnya ia harus terbunuh ketika berusaha untuk menyelamatkan anak kesayangannya, Ace.

Shirohige juga merupakan orang yang lebih menginginkan keluarga dibanding harta. Pada kolom SBS, Oda sensei menjelaskan kalau Shirohige sudah memakai penutup kepala atau bandana sejak ia masih kecil dengan tombak sebagai senjatanya. Ternyata bentuk senjata Shirohige terinspirasi dari senjatanya yang dulu ia kenakan sewaktu masih kecil. Perhatikan gambar di bawah ini!

 

 

Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa mantan Yonkou ini telah menyukai harta sejak kecil. Namun setelah dewasa, ia lebih mengutamakan keluarga dibandingkan harta. Ini karena sewaktu masih kecil dulu Shirohige tumbuh tanpa kasih sayang keluarga. Tahu nggak kalian kalau ada rahasia besar dari Shirohige yang belum terpecahkan sampai sekarang?

Rahasia itu berupa bentuk rambut Shirohige. Sejak kecil sampai meninggal, Shirohige tidak pernah sekalipun melepas bandananya. Saat masih muda dan memiliki rambut gondrong, Shirohige juga tak pernah sekalipun melepas bandana yang selalu ia kenakan. Apakah kalian pernah berpikir kalau Shirohige itu botak dan rambut itu hanyalah wig yang ada pada bandananya?

Ternyata hal ini pernah ditanyakan oleh pembaca setia One Piece kepada Oda di kolom SBS. Begini isi pertanyaannya, “Halo Oda sensei, Shirohige selalu mengenakan bandana yang membungkus kepalanya, apakah itu karena ia botak? Saya ingin anda menggambarkan gaya rambut macam apa yang dimiliki Shirohige”. Pertanyaan tersebut ternyata menngundang perhatian Oda sensei.

 

 

Pada kolom SBS volume 86, Oda menjawab pertanyaan tersebut. Oda mengatakan, “Menurut rumor, model rambutnya seperti ini”, sambil memberikan gambar dari rambut Shirohige. Hal yang tidak terduga digambarkan oleh Oda sensei, rambut yang dimiliki Shirohige ternyata berbentuk kumis.

Apakah julukan Shirohige karena bentuk rambutnya yang seperti itu? Oda mengatakan menurut rumor karena ia sendiri memang tidak menggambarkan Shirohige yang membuka bandananya. Mungkin saja dari awal Oda memang sama sekali tidak pernah memikirkan seperti apa rambut yang dimiliki Shirohige.

 

 

Apakah jawaban Oda itu merupakan lelucon untuk para pembaca atau memang rambut Shirohige berbentuk seperti itu? Hanya Oda sendiri yang tahu jawabannya. Menurut kalian sendiri seperti apa bentuk rambut Shirohige yang sebenarnya?

Itu tadi fakta SBS One Piece mengenai rambut yang dimiliki oleh Shirohige. Jika ini cukup menarik, silahkan bagikan ke sosmed atau teman-teman kalian. Simak pembahasan menarik lainnya seputar One Piece di Dunia Games.

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames

INSTAGRAM: @duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

YOUTUBE: Dunia Games

APP: Dunia Games

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

MPL ID S14 – 3 Fakta SaintDeLucaz, Pelatih Team Liquid ID yang Menggila di Season 1

Mobile Legends | 01 October

Free Fire x One Punch Man Siap Hadir 15 Januari, Kamu Wajib Punya 13 Skin Ini!

Games | 11 January

7 Karakter MCU yang Seharusnya Dapat Proyek Solo Sendiri di Fase 5

Movie | 07 August

10 Fakta Leo One Piece, Kurcaci dari Kerajaan Tontatta

Anime & Manga | 27 March

Skin PUBG Mobile Permanen Cuma 1 UC? Dapatkan Segera di Event Bounty Raid!

Event | 21 April

Pengertian Beberapa Atribut Dribbling PES 2021 Mobile

PES | 27 November

15 Easter Eggs She-Hulk Episode 4, Tanda Kemunculan Mephisto?

Movie | 30 September

10 Fakta Menarik Blue Gilly One Piece, Ahli Bela Diri dari Suku Kaki Panjang

Anime & Manga | 10 April